30 Januari 2011

:: Never ::

“Tidak pernah merasa kehilangan, karena tidak pernah merasa memiliki.”

(Iga Massardi) 

*Kesimpulan antara aku, kau dan hujan yang tak pernah merasa kehilangan karena tidak pernah merasa memiliki *


Dan bukankah pada akhirnya cinta tak pernah memiliki kecuali cinta itu sendiri ??  


27 Januari 2011

:: Posting disela stresss ::

           Posting disela stress ngerjain tugas kuliah yang tak kunjung menemukan jawabannya. Dan mendadak teringat seseorang yang akhir-akhir ini sedang dekat, entah kenapa 2 hari yang lalu saya dibuat terpesona dengan membayangkan sikapnya ketika ia sedang berbicara dengan saya lewat telpon. Membayangkan betapa repotnya ia dengan kerjaannya dia masih sempat menelpon menanyakan menu makan siang saya apa. Dan sesekali kata,"sayang" terlontar dari mulutnya dengan tulus tanpa peduli kalau ia sedang berhadapan dengan rekan kerjanya yang sepertinya sedang mengajaknya ngobrol. 



Disela-sela obrolan kami di telpon ia berkali-kali berkata, " bentar yah sayang.." dan kemudian berbicara dengan rekan kerjanya tanpa terdengar risih sedikitpun meski sesekali ia kembali mengulang kalimat, " bentar yah sayang..bentar.." dan saya yang mendengarnya hanya tersenyum ngga jelas, dan membayangkan bagaimana sikap saya yang curang yang selalu merendahkan suara saya atau berlari ke tempat sunyi hanya untuk mengucapkan kata,"sayang" padanya karena malu kedengaran oleh teman-teman kantor saya. Sementara dia begitu terbukanya memperdengarkan ke orang-orang bahwa ia sedang berbicara dengan seseorang yang ia sayangi... * semoga*

Ah....sayang, kau membuatku semakin hari semakin terpesona....
Terimakasih untuk selalu membuatku merasa nyaman di sisimu, bagiku rasa nyaman adalah segalanya, karena rasa nyaman adalah benih cinta terbaik, dan di sini di hati ini benih cinta itu mulai tumbuh subur untuk mencintaimu.....

Terimakasih untuk kesabaranmu mengetuk hati yang sempat membeku ini...


*tarik nafas, lirik jam!!!
Woi kembali konsentari Mhi, tugas menantimu...


Oke, mari kita selesaikan tugas-tugas laknat ini!!



22 Januari 2011

:: Ketika Hujan.... ::



Benar juga...

Ketika hujan, bukanlah kemampuan kita menghadapi Badai dengan angin kencang, petir nyaring, dan kilatan yang menyilaukan mata itu  yang membuat kita kelihatan kuat (tegar)

Tapi keberanian kita untuk terus menari dan tertawa di bawah hujan...





#SebuahCeritaYangTersisaDariPertemuanRahasiaDiJanuariDenganHujannyaMalamItu..#





:: Cinta Pinggiran ::

Aku cantik, okelah cantik itu relatif, tapi mungkin kau sepakat dengan aku, kalau aku ini manis! Dan itu yang membuatmu jatuh cinta ketika pertama kali kita ketemu bukan...? Hahhah! Mengakulah sayang, ini percakapan sore terakhir kita, berangkali!

Aku juga smart, meski terkadang terlihat,"bego" tapi ngga bego-bego amat! Dan kau tetap menyukaiku bukan..? Iya aku tahu itu,  karena kau masih bertahan sebagai pacarku yang setia mengajarkan aku ketika penyakit," bego"ku kambuh!

Ah, kau smart sekali sayang, itu yang membuatku jatuh cinta berkali-kali padamu...

Sampai di sini apalagi..?? 
Oh iyah, aku menggemaskan! Kau paling suka kalau aku menggodamu dengan  tatapan nakalku..hahhaha! 

Aku ingat sayang, kau pernah berkata," berhenti menatapku seperti itu, karena aku bisa berbuat dosa padamu..." Hahhaha! 

Sayang, aku mendadak rindu menggodamu..boleh aku menggodamu sekali ini lagi...??

*terdiam di sini, sejenak. Sungguh aku merindukanmu...*

Ah, sial! Ibumu datang, katanya kau lupa membawa mahkotamu!

Ah..aku benci tatapan Ibumu! Ia selalu melihatku dengan tatapan melecehkanku..

Apa Ibumu tidak tahu, aku ini perempuan dewasa, yang cantik, manis, lumayan taat beragama, smart dan yang terpenting kau sangat tergila-gila padaku...

Oh yah, apa Ibumu juga tidak tahu, aku ini juga dari keluarga baik-baik, meski tak ber-mahkota, aku juga punya pendidikan yang bagus! Aku ini mahasiswa yang cerdas!

Ah, Ibumu yang bermahkota itu tak tahu sayang, bukan ia tak tahu tapi ia tak mau tahu, karena di kepalaku tak ada mahkota, di darahku tak ada aliran darah biru!

"Ah, Tante! Darahku merah! Sangat merah tante! Bukan biru seperti yang tante punya! Tapi anakmu tergila-gila padaku..."

Ah, sayang! Betapa aku ingin memperjuangkanmu..betapa aku ingin memilikimu, sungguh...

*Kembali terdiam di sini, sejenak! mengingat bagaimana aku berusaha memelukmu dan berkata, bersama kita pasti bisa lalui ini semua, nyatanya tidak! kita tetap berpisah sayang, di persimpangan hati kita masing-masing kita menangis..*

Untuk memilikimu.. Aku harus punya mahkota, dan mahkota itu tak pernah bisa kubeli, meski kelak aku bermandikan uang! 

Darahku tak akan pernah menjadi darah biru, meski aku mengisap darah Ibumu yang berdarah biru itu...

Kembalilah sayang kepangkuan Ibumu, jadilah pangeran yang baik! Aku tak ingin membuatmu durhaka! 

Cintaku adalah jalan menuju pintu surga untukmu bukan neraka!

Kembalilah ke istanamu..dan aku akan kembali ke tempatku semula, di sebuah pinggiran kota yang tak mengenal Mahkota, dan berdarah merah...

Sampaikan salamku sama Ibumu, maaf kalau sempat membuat Ibumu jantungan selama kita bersama..

Untukmu Tante yang bermahkota...
Untukmu Calon mertuaku....
Kukembalikan anakmu ke pangkuanmu..
Cintai dia jangan penjarakan hatinya...

Dan untukmu lelaki yang membuatku berpikir tentang pernikahan, terimakasih, setidaknya aku pernah merasa begitu bahagia dilamar oleh seorang pangeran tampan seperti dirimu...


Sungguh aku mencintaimu dengan darah merahku yang tak bermahkota ini.....




#Notes sesat utk cinta sesat sesaat...

15 Januari 2011

:: Suatu Hari Di Dapur... ::

Suatu hari di dapur....






Momz          : " Rajin amat masaknya, tumben...?? "

Me              : " Hehehe, katanya saya harus jadi perempuan yang seutuhnya, bisa bekerja di kantor dan di dapur..:p

Momz          : " Hehhee, emang dah mau merried...?? "

Me               : " Pengen sih Momz, tapi belom ada yang berani ngajak merried,hahhaa"

Momz          : " Hahaha, jangan pernah nikah dengan lelaki yang takut melamarmu..."

Me              : " Ya iyalah Momz, mana laki-laki jaman sekarang makin banyak nuntut. Perempuan itu harus bisa ini lah bisa itulah..."

Momz         : " Hehhehe, hal lumrah, ngga perlu serius menanggapinya, kelak jika kau menjadi istri dan seorang Ibu, biarkan nalurimu yang bekerja membentukmu menjadi perempuan yang sempurna di keluargamu, karena pada dasarnya setiap perempuan ingin selalu membahagiakan keluarga yang mereka cintai, dan mereka akan melakukan apa saja demi kebahagiaan orang-orang yang dicintainya...!"

Me              : " Hehehhe, tumben Momz pintar..?? "

*ditimpuk panci*




10 Januari 2011

:: Ada hal...

Terkadang ada hal yang tak perlu penjelasan, karena tanpa penjelasan hal itu sudah menjadi alasan yang sangat jelas..........







@Office100111, lembur yang tak perlu penjelasan... 


 -MN-

1 Januari 2011

:: Menantu buatmu Mama... ::



Hihihihi....udah 2011 lho Mhi.. :D

So..??



Hihihi....*again*

Sebenarnya mau nulis apa sih Mhi...?? 

Eh, iya pengen posting aja, setidaknya di 1-1-11 ada yang terposting di sini...!!

Hanya itu..??

Yepsss.....*senyum lebar*


Hoaaammm....
Sepertinya seminggu terakhir lembur gila di kantor mulai mendatangkan efek error pada diriku, bukan alasan sih, tapi saya mulai merasakan itu pelan..pelan....

Yeah, saya mulai merasa mual berhadapan dengan monitor...!!



Oh, tidak! jangan bilang itu petanda orang hamil gara-gara kelamaan bergaul ama CPU! Orang tua saya tentu tak sudi bermenantu-kan CPU!!

Dan sangat mustahil saya membawa CPU ke hadapan Mama saya dan berkata, " Mama, perkenalkan ini menantumu...." 
Dan yang terpenting dari itu semua, saya belum bisa membedakan mana CPU cowok dan mana CPU cewek! karena prinsip saya, dalam kondisi apapun saya ingin menikah dengan seorang PRIA! 

STOP IT..!!

OMG..!!!


KENAPA SAYA MEMPOSTING HAL YANG TIDAK JELAS DI TAHUN BARU INI....???

Sekali lagi, saya benar-benar dalam keadaan error (dibaca :kelelahan sangat tapi sangat napsu pengen buat postingan di tanggal 1-1-11 )

Jadi maapkan saya...


Dan di kepala saya saat ini, ingin segera meninggalkan kantor...dan mencari obat tidur buat tidur 3 hari 3 malam!


Saya benar-benar butuh tidur saat ini....Tuhan...







-MN-


Basa basinya : "Jangan perna membuat postingan jika dirimu sedang error! karena beginilah jadinya...like me..yang berhalusinasi bersuamikan CPU!!!! "