12 Juni 2015

Spasi

Aku butuh spasi, untuk berhenti sejenak memikirkan tentang ini semua.

Bolehkah memusuhiku sejenak saja? Benci saja aku!

3 Juni 2015

Film Insidious 3. Sisi drama sebuah film horror

Tadinya saya pikir mempercayai kata-kata teman saya, Debz. Bahwa film Insidious 3 biasa-biasa saja, adalah sebuah tindakan kriminalitas, mengingat sy tahu betul teman sy ini, salah seorg penonton film2 Horror level dewa.

Kalau menurut dia film horror yg dia tonton "biasa-biasa saja alias ngga terlalu serem" belum tentu buat penonton film horror yg berada di level -Jerit2 bencong, kampret ini film apaaaan!!! Keluarkan sayaa dari tempat ini!! - bisa jadi film itu luar biasa seram!

Tak bermaksud sombong, honestly film ini emang ngga terlalu seram. Setidaknya malam ini saya berani tidur sendiri habis nonton ini film,hahaha..

Buat yang pernah nonton Chapter 1 dan 2 film ini. Pasti akan sepakat bahwa Chap.2 masih yg paling horror. Dari segi cerita dan kreativitas membangun ketakutan penonton.

Di Chap.3 ini menurut sy sih yah, semacam sisi drama dari kehorroran film insidious 3. Menceritakan kembali sosok Elise diawal-awal jadi Paranormal. Dan pertemuan Elise dengan seorang gadis yg bernama Sue yang ingin berkomunikasi dengan almarhum Ibunya lewat bantuannya.

Di sinilah malapetaka menimpa sang gadis. Berharap dapat berkomunikasi dengan sang Ibu dari dunia lain. Justru gadis ini menjadi sasaran mahkluk dunia lain.

Sayangnya Elise yg diharap bisa membantu melepaskan gadis ini dari terror sosok mahkluk jahat. Justru sedang galau-galaunya antara ingin berhenti jadi paranormal atau terus lanjut.

Di sini juga akan dicerita awal pertemuan Elise dengan 2 sosok pemuda pemburu hantu yang di chap 2 dan 3, mereka sudah jadi tim pemburu hantu.

Tapi jika ingin melegakan tenggorakan, film ini masih bisa kok buat kamu menjerit-jerit ketakutan apalagi pengambilan penampakan wajah hantunya demikian jelas dan menyeramkan

Yah buat yg pengen teriak-teriak ditengah keramaian tanpa takut dikira org gila. Film ini bisa jadi pilihan ;)