1 Januari 2011

:: Menantu buatmu Mama... ::



Hihihihi....udah 2011 lho Mhi.. :D

So..??



Hihihi....*again*

Sebenarnya mau nulis apa sih Mhi...?? 

Eh, iya pengen posting aja, setidaknya di 1-1-11 ada yang terposting di sini...!!

Hanya itu..??

Yepsss.....*senyum lebar*


Hoaaammm....
Sepertinya seminggu terakhir lembur gila di kantor mulai mendatangkan efek error pada diriku, bukan alasan sih, tapi saya mulai merasakan itu pelan..pelan....

Yeah, saya mulai merasa mual berhadapan dengan monitor...!!



Oh, tidak! jangan bilang itu petanda orang hamil gara-gara kelamaan bergaul ama CPU! Orang tua saya tentu tak sudi bermenantu-kan CPU!!

Dan sangat mustahil saya membawa CPU ke hadapan Mama saya dan berkata, " Mama, perkenalkan ini menantumu...." 
Dan yang terpenting dari itu semua, saya belum bisa membedakan mana CPU cowok dan mana CPU cewek! karena prinsip saya, dalam kondisi apapun saya ingin menikah dengan seorang PRIA! 

STOP IT..!!

OMG..!!!


KENAPA SAYA MEMPOSTING HAL YANG TIDAK JELAS DI TAHUN BARU INI....???

Sekali lagi, saya benar-benar dalam keadaan error (dibaca :kelelahan sangat tapi sangat napsu pengen buat postingan di tanggal 1-1-11 )

Jadi maapkan saya...


Dan di kepala saya saat ini, ingin segera meninggalkan kantor...dan mencari obat tidur buat tidur 3 hari 3 malam!


Saya benar-benar butuh tidur saat ini....Tuhan...







-MN-


Basa basinya : "Jangan perna membuat postingan jika dirimu sedang error! karena beginilah jadinya...like me..yang berhalusinasi bersuamikan CPU!!!! "




4 komentar:

  1. Dukung, Mhimi. *apaan sih? :D

    SELAMAT TAHUN BARU 2011

    BalasHapus
  2. Tanda-tanda sakit jiwa akut stadium 4

    BalasHapus
  3. huakakkakakak!

    Mungkin debz, gw udah sakit jiwa akut penasaran ama dimsum :D

    BalasHapus
  4. Haiih.... napsu...
    Posting... haaaih..
    haaaaiih... haaa... kapan gue cuti...
    Maaf numpang error..

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...