17 Mei 2011

:: Smile ::

Terkadang hal yang begitu mudah untuk dilakukan, menjadi hal yang begitu sulit untuk dilakukan.....

Padahal.....



Senyum, adalah awal penyelamatan hidup yang suram...

Mari tersenyum


:)

:: Hello Perempuan... ::

Hello May...
Hello Temans....
Hello Perempuan...
Hello World...


Hello semuanya, hehehe..entah mengapa sejak masuk di bulan mei, saya mendadak suka banget dengan kata, " Hello " (bukan hello Kitty)  lebaynya nih, selalu ada "gimana gitu" tiap berkata Hello :D seolah-olah segala sesuatu yang saya kerjakan, saya temukan adalah sesuatu yang baru. Dan saya hanya perlu menyapa itu semua dengan kata Magic : " Hello"  dan saya pun siap bekerja dengan mereka semua dengan penuh semangat.

Dari dulu, Saya selalu punya semangat yang beda, jika menemukan hal-hal yang baru . Tapi bukan berarti pula segala hal mesti baru. Sesuatu yang lama yang kembali ditemukan dengan cita rasa yang baru, juga adalah hal  baru yang menarik bagi saya  :)


Nah, hal terbaru yang ingin saya kerjakan di bulan Mei ini, sebenarnya bukan hal baru juga sih bagi saya. Tapi menjadi orang-orang yang terlibat langsung dari hal-hal kecil sampai hal yang ngga penting hingga yang maha penting menjadikan hal ini begitu sangat baru bagi saya :D

Di Mei ini, saya dengan rekan saya Oya yang kebetulan punya misi yang sama ingin mengadakan Dialog Interaktif tentang perempuan. Dengan dibantu beberapa teman-teman yang bergabung dalam,"OMI" ( khusus tentang OMI, entar saya buatkan posting khusus soal ini ;) akan menyelenggarakan dialog interaktif " Dari Perempuan untuk Perempuan" dengan pembicara tunggal  Risa Amrikasari  (penulis buku motivasi tentang perempuan)


Nah buat temen-temen yang pengen gabung di acara ini silahkan simak info lengkapnya di bawah ini :






Nah, untuk menambah pengalaman baru temen-temen semuanya, khususnya perempuan nih, sebaiknya nih yah, seharusnya nih yah, semestinya nih yah, pada dateng ke acara ini, hehehhe..

So, jangan mikir lagi.. segera hub. kami..

Dan mari berpetualangan baru dengan kami.. :)


Salam

:: Hello May ::

*) I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “Hello”




Sesekali datanglah padaku menawari kenyataan  bukan sekedar mimpi...
Meski aku tak pernah letih bermimpi tentang kamu... :) #Kamu





*) When you love someone- Endah N Rhesa