30 Juli 2011

:: Berbagi kasih bersama OMI ::

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat. Ramadhan sudah tiba, saatnya untuk mensucikan diri di bulan yang pernah berkah ini. Nah, di bulan ramadhan nanti, saya dan temen-temen di OMI Production rencananya pengen ngadain baksos dengan Buka puasa bersama dibeberapa Panti asuhan, rumah singgah dan panti jompo. Buat temen-temen yang ingin berbagi kasih dengan memberikan sumbangan, baik berupa pakaian bekas layak pakai, buku-buku atau sembako atau dalam bentuk tunai, OMI siap menyalurkan bantuan temen-temen.

Caranya gampang banget :
Untuk sumbangan berupa barang silahkan diantar langsung ke sekretariat OMI :

Jl. Dg. Tata Kompleks Hartaco Indah Blok 5E No. 4
Telp.    : 0411-5248399-8216301-2837489



Untuk sumbangan dalam bentuk tunai silahkan transfer ke :

Bank Central Asia (BCA)   7990549553      – Soraya. A.M. Sidiki
Bank Mandiri                1520011858459   - Nurhaeda Demmu

Dan informasi setelah transfer bisa melalui sms ke 087841014611 atau telp. ke sekretariat OMI.


Untuk segala kegiatan ini, kami akan memberikan update dan laporan pertanggung jawaban atas semua sumbangan yang masuk ke sekretariat OMI. jadi jangan khawatir, karena sumbangan yang akan kami terima akan diberikan langsung kepada mereka yang berhak :)


Indahnya berbagi bersama OMI









25 Juli 2011

:: Hujan di kotamu ::

Aku selalu berharap hujan di kotamu, akan sampai di kotaku..
Lalu kita bercerita tentang hujan, tentang kita lagi....  




Kapan kita main hujan-hujan lagi...??
Aku rindu hujan bersamamu......










24 Juli 2011

:: Di sini ::




Kita pernah di sini, tertawa, menangis dan terluka bersama...
Kita pernah di sini, melewati panas, hujan dan badai..
Kita pernah di sini, duduk bersama, berjalan, berlari...
Kita pernah di sini, memilih jalan masing-masing... 

Kita kembali di sini lagi...
Kembali tertawa, menangis dan sekali lagi terluka...
Kita kembali di sini lagi... 
Melewati badai yang sama...
Kita kembali di sini lagi... 
Untuk memilih lagi, jalan bersama atau kembali memilih jalan masing-masing...
 Di sini...aku di sini... memilih tak akan kemana-mana lagi... 
 Aku tak ingin jalan sendiri lagi..


Di sini, kita di sini...









22 Juli 2011

:: End Of The Rainbow ::


And now… I promise you…
That I will so… so close to you…
Like you want me too…
Like I want it too…
And now… I think I’m in love with you…
And…this scenes…got my eyes on you…
For the first time.. yee for the first time…

 
And now… I’ll pick up the star for you…
If you love me too…if you love me too…
I know… I’ll fly you to the sky over the seven sky…
If you love me too …

And now… don’t know what to do…
You got me drown so deep into…
Into you… so deep into you…
 
 
And now… I’ll pick up the star for you…
If you love me too…if you love me too…
I know… I’ll fly you to the sky till the end of the raindow
End of the rainbow…

Little by little pass your life embrace your heart…
Light my love melt into your soul….
Into your soul…yeahhh
That my love that your life embrace your heart…
melt into your soul…
End of the rainbow… Over the seven sky yeiyeyehhh…

(End of the rainbow, Sandhy Sandoro)



-For 30 days loving you-







12 Juli 2011

:: Me and Batistuta ::



Nonton Coppa Amerika Pagi tadi, antara Argentina VS Costa Rica (3-0 untuk argentina) , langsung melayangkan ingatanku sejenak pada sosok pemain bola yang berasal dari Argentina : Gabriel Omar Batistuta 


Boleh dikata,  satu-satunya sosok pemain bola yang paling saya kagumi dari dunia sepakbola adalah Gabriel Batistua. Apalagi waktu Batistuta memperkuat AS Roma. Batistuta-lah yang membuat saya menggemari Liga-A secara sungguh-sungguh dan rela begadang demi melihat aksinya... :) 

Sayangnya di tahun 2005 dia memutuskan untuk mundur dari dunia sepakbola. Hikz..! dan entah mengapa (apa karena saking cintanya yah..?? hihihi)  Sejak saat itu, saya males nonton bola. Paling pun nonton bola untuk club-club tertentu saja yang sedang main, atau ada event dunia lainnya. 


sampai sekarang, di mata saya,  ngga ada satu pun sosok pemain bola  yang memiliki kharisma di lapangan hijau yang begitu ciamik selain Batistuta.  Tidak hanya sebagai sosok striker yang banyak ditakuti pihak lawan. Sosok Gabriel Batistuta pun dikalangan temen dan keluarganya dikenal sangat bersahaja. 

"Gabriel Batistuta ibarat roti dan mentega bagi seorang striker. Itu yang ada di dalam jiwanya - Luis Suare,Striker Liverpool "
Yang jelas roti yang nikmatlah bagi pecinta Batistuta :) ngga heran sih, kalau sampai fans fanatiknya ketika bermain di Fiorentina membuat patung khusus untuknya sebagai tanda penghargaan atas jasa Batistuta selama memperkuat Fiorentina meskipun tidak pernah mencapai scu-detto di klub berjuluk La Viola itu. 


“During my career I did not stop to think what it meant to me, but now that I'm at home and watch videos, and watch my goals I become happy because of what I did”  - Gabriel Batistuta -


Jika Alam menghendaki dan Langit merestui, Gabriel Omar Batistuta  adalah salah satu sosok yang ingin saya jumpai sebelum ajal saya tiba.. :) 



Go Batigol.......!!!












9 Juli 2011

:: No comment ::

Suatu hari di dapur..


Nasi yang kumasak, airnya kebanyakan, jadinya antara nasi dan bubur... :(



Ikan yang kugoreng lebih banyak yang hangus... :( 




Sayur kangkung yang kutumis keasinan... :(



Tempe gorengnya berantakan...  :(
Jempolku keiris pisau waktu memotong ikan.. =(



Wajahku kena cipratan minyak saat menggoreng... =(


Dan aku menangis seperti orang bodoh di dapur yang telah berubah seperti kapal pecah itu...



Dan berharap, ada seseorang yang datang menghampiriku, memelukku.... dan berbisik :

" Yuuk, kita belajar masak bersama, sebagaimana kita saling belajar untuk saling mencintai sampai hari ini... " 






Hiks....jadi kangen dia....


3 Juli 2011

:: Remeh Temeh "Eksekutive" ::

Hari ini sebenarnya harus menjadi hari libur paling damai dalam hidup saya, dalam arti kata : Libur itu TIDUR PUAS dan ngga mikir apa-apa! pokoknya, seharian di rumah, jauh dari segala hal yang bisa bikin otak mikir. Lazy day-lah kata Bruno Mars. 

Tapi nyatanya, hari ini saya jauh dari takdir "lazy day" jangankan tidur berlama-lama. Pagi-pagi jam 4 saya sudah terbangun, karena teringat tugas makalah yang belum kelar. Dan pagi-paginya sy disibukkan dengan setumpuk tugas rumah seperti biasanya. Dan siangnya saya mesti buru-buru menghadiri dua acara sekaligus; Pernikahan teman dan Aqiqah anak seorang teman juga. Dan menjelang sore sy harus berlari ke kampus untuk mengikuti Final hari pertama di semester ini.....  Crazy Sunday..>,<

Huffttt.....
Namun yang ingin saya cerita kali ini, bukanlah tentang hal yang di atas sebenarnya, tapi mengenai satu kejadian yang sepanjang final tadi begitu menyangkut di otak saya. Argghhhh.....seberapa kuatpun saya untuk tidak memikirkan, tapi ngga bisa coy...! bukan pula karena emosi atau apalah, tapi ini benar-benar sudah mulai menganggu kestabilan negara dalam hidup saya.. hehehe.. ! 

Ceritanya begini teman... 

Jujur saya merasa jengkel tiap ngeliat kesan  (baik sikap dan maupun perkataan) yang seolah-olah meremehkan saya, sebagai mahasiswi hukum dengan kelas 'eksekutive'. Seolah-olah saya kuliah ini hanya untuk mengejar gelar SH dibelakang nama saya, dan meng-uang-kan segala hal termasuk nilai-nilai semester saya. 
Seperti disalah satu pertemuan tadi siang, jujur aja, sy dibuat jengkel oleh beberapa sikap temen-temen saya yang baru mengetahui saya kembali kuliah dengan kelas eksekutive. Seolah-olah yah  seperti yang saya tulis di atas.
Tunggu dulu prends!

Kelas eksekutive tidak selamanya dihuni oleh mahasiswa yang berduit lebih. Satu dan lain hal, beberapa diantara saya dan teman-teman harus memilih kelas eksekutive. Salah satunya karena kesibukan kami yang tidak memungkinkan untuk mengikuti kelas regular sebagai mana biasanya...

Dan perlu saya tegaskan di sini, di kelas eksekutive bukan berarti kami tidak "bersungguh-sungguh" dalam belajar seperti kelas-kelas regular lainnya. bukan pula kami mendapatkan perlakuan khusus dari dosen dalam penilaian. 

kami juga belajar sungguh-sungguh ces, apalagi menjelang final :p 

saya pun demikian, menyiapkan lahir bathin untuk mengikuti final meskipun hasilnya tidak maksimal dikarenakan kesibukan saya di kantor yang juga padat. Tapi saya benaran belajar bersungguh-sungguh untuk FINAL ini..!! bukan menyiapkan UANG untuk menyelesaikan FINAL ini... 

Ah, kelas eksekutive itu santai jie, yang penting ada uang   

Yeah  maybe bagi ngana bung! tapi tidak dengan saya kodong yang mengandalkan gaji bulanan dan lembur siang malam saya untuk menempuh kuliah ini. Karena bagi saya kuliah kali ini sangat penting. sebuah perburuan cita-cita masalalu, bukti ketertarikan dan kecintaan saya terhadap dunia hukum. Apapun gelar yang nyangkut dibelakang nama kelak saya, bagi saya adalah sebuah bonus untuk kerja keras saya kelak.

Saya mencintai dunia hukum, dan untuk mencintainya saya perlu belajar dan caritahu banyak soal hukum, saya belajar dari formal dan non formal, meluangkan waktu khusus untuk belajar soal hukum, konsultasi sana sini kepada orang-orang yang mengerti hukum. saya benar-benar serius temen, bukan sekedar kuliah 3 kali seminggu tapi lebih dari itu...

silahkan meremehkan cinta ini... karena saya tidak akan peduli... sampai kapanpun.... 







 ~MN~

2 Juli 2011

:: Wanna be Superman ::



Melihatmu dari kedalaman rasa, rasa-rasanya aku ingin segera berlari ke masa kecilku, mewujudkan mimpi masa kecilku : Menjadi Superman. dan segera terbang melesat jauh ke tempatmu nun jauh di sana, hanya untuk sekedar menyakinkanmu, bahwa aku ada... 

Sayangnya aku tak pernah bisa jadi Superman.... 




When the rain..
    Is blowing in your face...
    And the whole world...
    Is on your case...
    I could offer you....
    A warm embrace...
    To make you feel my love....