24 Mei 2015

The Cobbler Movie ( Review)

Nice movie anyway!

Drama komedi yg berkisah tentang Pria Yunani bernama Max Simkin (Adam Sandler) yg punya profesi sebagai shoes man (tukang perbaiki sepatu) mirip2 Cinderella sih, kla si Cinder nasibnya berubah lewat sepatu kaca. Nah kehidupan Max juga berubah lewat sepatu-sepatu rusak yang ia perbaiki lewat mesin ajaib hasil warisan dari kakek moyangnya.

Bedanya dgn Cinderella dgn sepatu kacanya itu, si Max sendiri bisa masuk dalam kehidupan si pemilik sepatu hanya dengan memakai sepatu org tersebut.

Kebayang dong lucunya ketika si Max make sepatu cewek? Hahahaha...

Di sinilah adegan lucunya mulai bermunculan ketika si Max berganti-ganti memainkan peran sesuai dengan sepatu yg ia pakai.

Tp yg paling lucu menurutku ketika ia secara tak secara sengaja memakai sepatu yg dimana pemilik sepatu tersebut sudah lama meninggal, si Max sampai jerit2 sendiri depan cermin.

Kelucuan khas Adam Shalderlah, yg biasa nonton ke-komedi-an adam, pasti ngga asing dengan setting komedian begini.

Moral filmnya sih pengen ngasih tahu, bahwa barangkali kita pernah atau sering ngebayangin gimana sih hidup kayak si A, si B. Kayaknya asyik deh punya kehidupan kayak si Anu. Padahal kehidupan kita sendiri sebenarnya sudah diatur sedemikian asyiknya oleh Tuhan hanya kita aja yg kurang asyik untuk nyari tahu dlm diri kita.

Tapi terkadang kita butuh ditempat lain, entah itu jadi org lain buat ngeliat lebih jelas ke dalam kehidupan kita sendiri dan sadar bahwa kita dan kehidupan kita ngga kalah asyik kok dengan kehidupan org lain yg selama ini kita kira lebih asyik dari kita :)

"Leave your life in someone else's shoes.”

Banyak-banyakkin bersyukur aja dengan apa yg kita punya sekarang :)

Have nice weekend anyone :)

17 Mei 2015

Maybe

Saya tidak menyangka, diperjalanan sejauh ini, masih harus melewati part yang selalu sama. Berangkali di part sebelumnya Tuhan masih menganggap saya  gagal dan belum lulus,  sehingga mengulang part ini lagi pada saya... *sigh*

Yah berangkali...