12 Juli 2011

:: Me and Batistuta ::



Nonton Coppa Amerika Pagi tadi, antara Argentina VS Costa Rica (3-0 untuk argentina) , langsung melayangkan ingatanku sejenak pada sosok pemain bola yang berasal dari Argentina : Gabriel Omar Batistuta 


Boleh dikata,  satu-satunya sosok pemain bola yang paling saya kagumi dari dunia sepakbola adalah Gabriel Batistua. Apalagi waktu Batistuta memperkuat AS Roma. Batistuta-lah yang membuat saya menggemari Liga-A secara sungguh-sungguh dan rela begadang demi melihat aksinya... :) 

Sayangnya di tahun 2005 dia memutuskan untuk mundur dari dunia sepakbola. Hikz..! dan entah mengapa (apa karena saking cintanya yah..?? hihihi)  Sejak saat itu, saya males nonton bola. Paling pun nonton bola untuk club-club tertentu saja yang sedang main, atau ada event dunia lainnya. 


sampai sekarang, di mata saya,  ngga ada satu pun sosok pemain bola  yang memiliki kharisma di lapangan hijau yang begitu ciamik selain Batistuta.  Tidak hanya sebagai sosok striker yang banyak ditakuti pihak lawan. Sosok Gabriel Batistuta pun dikalangan temen dan keluarganya dikenal sangat bersahaja. 

"Gabriel Batistuta ibarat roti dan mentega bagi seorang striker. Itu yang ada di dalam jiwanya - Luis Suare,Striker Liverpool "
Yang jelas roti yang nikmatlah bagi pecinta Batistuta :) ngga heran sih, kalau sampai fans fanatiknya ketika bermain di Fiorentina membuat patung khusus untuknya sebagai tanda penghargaan atas jasa Batistuta selama memperkuat Fiorentina meskipun tidak pernah mencapai scu-detto di klub berjuluk La Viola itu. 


“During my career I did not stop to think what it meant to me, but now that I'm at home and watch videos, and watch my goals I become happy because of what I did”  - Gabriel Batistuta -


Jika Alam menghendaki dan Langit merestui, Gabriel Omar Batistuta  adalah salah satu sosok yang ingin saya jumpai sebelum ajal saya tiba.. :) 



Go Batigol.......!!!












4 komentar:

  1. like dis, tapi gw lebih suka Firman Utina #kaganyabung

    BalasHapus
  2. ahhahahha....masih ingat juga ama si UTINA :p

    BalasHapus
  3. salah satu fans Batigol di Indonesia...
    website batigol kayaknya ga ada yg official site y?
    bikin fan page yg ikut dikit... hadeuuuhh..

    No 9 only Batigooolll...

    BalasHapus
  4. Persis banget sama gw...Klo nonton Batigol paling resep..Pas Batigol Pensiun Gw jg males nonton bola...emang ga ada lagi pemaen kaya Batigol...

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...