28 April 2013

Laugh, Life and Love..


Yah, saya sedang (berani) jatuh cinta (again)

Jatuh cinta ditengah semua ketakutan, keraguan saya pada sesuatu yang bernama : Cinta
Ini bagian yang terberat sebenarnya, dimana kamu mengaku pada dirimu sendiri bahwa kamu jatuh cinta pada hal yang begitu kamu takuti selama ini; Cinta.

Kamu jatuh cinta pada cinta itu sendiri. Dan celakanya kamu belum bisa menemukan definisi yang tepat untuk menyimpulkan.

And I'm...

Yah saya kembali menjudikan perasaan ini. Kembali jatuh dan basah pada perasaan yang diam-diam memabukkan ini. Meski sesekali ketakutan dan keraguan menyelinap, dan merasuk begitu cepat, menamparku begitu kuat dan begitu tiba-tiba dengan satu pertanyaan yang begitu besar terbentang di depan mata :

"ARE U SURE YOU FALLING LOVE WITH HIM.. ?!? "
apa ngga terlalu cepat, mhi?!

Well, saya tidak tahu.

Yang saya tahu, ketika bersama dia. Saya bisa tertawa lebar, tidak merasa khawatir sama sekali ia tidak menyukai cara ngakak saya yang tak sopan, atau sifat buruk saya lainnya. Saya benaran tidak worry jika bersamanya, bahkan kehilangan dia.

Untuk pertamakalinya saya jatuh cinta dan saya tidak khawatir untuk kehilangan.
"Jatuh cinta tanpa beban... " katanya.

Yah kami jatuh cinta tanpa beban, tanpa rasa takut kehilangan satu sama lain. Semacam silent agreement bahwa kita tak akan saling menghilangkan satu sama lain. Karena ketakutakan akan saling kehilangan hanya akan menjadi beban dalam hubungan ini..

Lalu kemanakah hubungan ini akan berlabuh?

Itu bukan urusan aku atau dia. Itu urusan rasa, yang sejauh ini menghantarkan kami sampai dititik kami berpijak sekarang...

Yah biarkan rasa itu menemukan pelabuhan untuk aku dan dia..


Dan akan berbentuk apakah pelabuhan hati kami kelak? sekali lagi, aku memilih untuk berjalan pelan bersamanya, menikmati perasaan ini tanpa beban...


Laugh, Life and Love with you

1 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...