8 Oktober 2011

:: Unspoken love :: #Day9




Hari ini, ketika senja jatuh ke seluruh tubuhku, aku kembali merindukan perempuan itu.....

Aku suka mencium aroma parfumnya ketika ia memasuki ruangan ini...
Aku juga suka saat aku menikmati suara langkah-langkah kakinya yang mengarah kepadaku dan aku sekuat mungkin mengarahkan seluruh kekuatanku untuk menghirup aroma tubuhnya yang wangi... 
Dan aku paling suka ketika merasakan sentuhan lembut jemarinya ketika menyentuh kulit tubuhku atau ketika ia menyandarkan tubuhnya di seluruh tubuhku tanpa jarak sedikitpun dan saat itu aku begitu bersyukur bisa ditakdirkan berada begitu dekat dengannya...

Sayang ia tak pernah kembali lagi... 

Setahun kemarin, di depan mataku ia melompat keluar melewatiku tanpa bisa aku cegah..



Sejak saat itu,  aku membenci takdirku sebagai jendela putih di lantai 13...




@duniamhimi081011

#Day9,"Jendela" #15harimenulisdiblog@hurufkecil
Simak juga cerita sebelumnya :



 taken pic from here

7 komentar:

  1. Terima kasih atas kunjungannya di blog saya tentanghujan.blogspot.com dan komentarnya. Tulisan ini juga hebat.. :)

    BalasHapus
  2. di lantai 13....

    jreeng, malem minggu yg horror :)

    BalasHapus
  3. jendela tidak berteralis hihi

    BalasHapus
  4. Tragis sekalai :(

    BalasHapus
  5. @Fahmi : Thanks kunjungan baliknya... ^^


    @ Daeng Bisot : hehehehe....iya malam minggu skrg lebih banyak horrornya neh..maklummmm...hihihihi///



    @Tebeh : Teralis penjaraa hati...! #halah...


    @Benjalang : Hiks, iyaa.... :(

    BalasHapus
  6. ... saya belajar dari tulisan ini. Suka sekali... (MY)

    BalasHapus
  7. banyak kisah dari balik jendela....

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...