21 Oktober 2010

:: Gado-Gado Siang. Eh, Sore Maksudnya :p ::


Hari ini bener-bener super lemas kuadrat *lebay* sejak aktif kuliah, nyaris bener-bener hidup tanpa liburan. Yang ada minggu ini saya mulai drop dari sisi kesehatan.Fiuhhh....

Tapi saya sadar, ini adalah konsekwensi yang harus saya jalani ketika memutuskan untuk kembali kerja di tengah kegiatan kantor yang lumayan padat. Yeah semoga saya benar-benar bisa ngelewati ini semua....*amien*

Hmmm...nulis apa lagi yah...?? 

Bingung..!

Jujur, mendadak kangen seorang. Seseorang yang seharusnya ngga bisa dikangenin lagi. Seseorang yang kini milik seseorang yang lain. Beginikah rasanya merindukan kekasih seseorang....?? hhahahahha....*ketawa garing*


Akhir-akhir ini lagi deket sama seorang yang lain juga, bukan orang baru sih. Kita sempet deket, kemudian memilih untuk berpisah sebelum terjebak dalam cinta sesaat. Tapi entah mengapa, godaan untuk memulai hubungan baru lagi semakin kuat akhir-akhir ini. Apalagi, komunikasi kami semakin intens. Tapi untuk sementara, saya lebih memilih begini sajalah dulu. Lagian seluruh konsentarsi hidup saya sedang berfokus pada : Kerja dan Kuliah. Dan saya sedang sangat (berusaha) menikmati kesendirian ini..meski terkadang keinginan untuk menjadi special dan menspecialkan orang lain sering datang menggoda, hehehehhe....

Ah, posting apa sih...?? hehehhee...

Udah ah, hari ini pulang kerja lebih awal dan pengen tidur sepuasnya...dan melupakan segalanya...yeah segalannya...... -___-






PS : Saya pernah mendapatkan komentar dari seseorang disalah satu postingan saya, dan untuk melengkapi postingan gado-gado ini, saya pengen posting komentar ini, dibagian akhir postingan saya kali ini.. ;)

waktu ada dimanapun, terjadi pada siapapun, ia tidak dapat dimaknai hanya dari satu tempat. tidak pula dari satu cakupan masa dan dibalik segala kerumitan itu waktu tidak menghakimi karena "bukan untuk sembarang hati"
waktu akan takluk  dan menjadi masa yang baru.....


Dan semoga masa yang baru itu, segera tiba dalam hidup ini... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...