14 September 2010

:: Jodoh = Perfect Bra...??? *lol

* Pake " Gue" " Loe" karena yang mesen notes ngga suka gue make kata " saya" katanya terlalu formal... :P 


Singkat kata, Gue ama dia adalah sahabatan, Persahabatan yang berawal dari dunia maya. Udah lama. Dan Gue ama dia sering ketibang nasib yang hampir sama. Dari jatuh cinta ampe patah hati hampir terjadi secara bersamaan! heran juga gw nape, tp ini kenyataan. Hehehehee...

Dia dari sedikit orang yg bisa gw ajak ngobrol apa aja, Enak aja ngobrol ama dia. Padahal gw ama dia pernah ribut besar karena satu hal. Untunglah "kedewasaan" kami berdua menyelamatkan persahabatan kami...*tsaaahhhhhhhhh..... ( FYI : Gue ngga ingin mengulang itu lagi, Sist. Terlalu sepi dunia ini tanpa obrolan kita berdua...*Hallaah,xixixix) 

Suatu hari kita ngobrolin soal " jodoh" gw lupa tepatnya apa dan kenapa obrolan soal " jodoh" ini bergulir di layar YM. Yang jelas obrolan kita berdua jadi begitu seru, saat ngobrolin soal " Jodoh" ini. Apalagi saat gw ingat quotes yg gue ambil dari film Indo yang pernah gw nonton.

" Mencari jodoh itu seperti mencari BH yang pas..."





Awalnya sih gue ngga terlalu," ngeh" ama quotes tersebut. Lagian apa hubungannya coba Bra ama Jodoh..?? dan gue ngga pernah berharap ketemu jodoh yang doyan make Bra apalagi wajahnya yang mirip Bra!! * huakkakaka....(Istigfar mhi, bulan puasa...:P)

Tapi setelah gue pikir-pikir, ada benarnya quotes itu. Buat perempuan-perempuan yang sudah memakai Bra, tentu paham betul siksanya jika memakai Bra yang tidak cocok buat kita. Saat kita memilih Bra yang baik dan cocok buat kita, yang kita pertimbangkan tentu " kenyamanan" saat memakai Bra itu. Nah, begitu pula saat bicara Jodoh. Apa sih yang membuat loe betah berlama-lama dengan seorang lelaki....?? Apa sih yang membuat loe bisa menyakini kalau doi adalah orang yang tepat buat loe...?? sekian dari banyak alasan loe, gue yakin salah satunya , karena loe merasa nyaman ama dia.


KENYAMAN 


Seberapa penting rasa, " nyaman" buat loe...?? kalau gue sih menempatkan ini di urutan nomor satu dalam segala hal. Saat memilih Bra yang baik dan pas buat gue, gue mengutamakan "kenyamanan". Buat apa gue memakai Bra yang berenda-renda, tapi bikin gue nyiksa dengan renda-renda tersebut...?? meski Bra itu nampak sempurna di mata sebagian perempuan dan kelihatan "sexy" (mybe) di mata laki-laki... :p Tapi kalau gue tetap tidak merasa nyaman buat apa...?? yang make kan gue...? hehhehe...

Begitu pun soal jodoh.....*tarik nafes* ehem....gue tahu, mengingat record percintaan gue yang buruk :( bicara soal jodoh gue bukan orang yang tepat. Tapi bicara soal " Bra" yang tepat, hehehehhe....gue bisalah. hohohohohoho..... Karena gue taunya soal " Bra" yang nyaman itu gimana dan gue juga lagi pengen nulis soal jodoh dan kebetulan terinspirasi dengan quotes di atas, jadi ngga salah dunks, kalau gue sedikit berbicara soal, "jodoh' ( Ehem...)

JODOH

Di sini, gue ngga pengen ngebahas gimana sih ciri-ciri jodoh yang tepat buat kita. Karena gue yakin tiap pemakai Bra punya selera tersendiri soal ini. Begitu pun gue ngga akan ngebahas soal bagaimana mengetahui kalau dia adalah jodoh kita. Karena gue bukan Mama Lauren. Meski Mama Lauren salah satu pemakai Bra (Ngawurr, mhi!) . Jodoh tetap menjadi hal misteri buat gue, dan gue lebih nyaman Tuhan menyimpan rahasia soal Jodoh ini sampai tiba waktunya Tuhan membukakan rahasia itu untuk gue, dengan cara-Nya tersendiri, biarlah Tuhan mempertemukan gue dengan jodoh gue.

Kata seorang mentor gue, " Mintalah Jodoh yang baik sama Tuhan" dan gue menyakini ini , bagaimanapun jodoh yang terbaik itu bersumber dari Tuhan, entah bagaimana caranya Tuhan mempertemukan gue dengan jodoh tersebut. Tapi kalau gue bisa berharap, gue pengen orang itu adalah seorang yang bisa membuat gue nyaman. Begitupun sebaliknya gue juga mampu membuat dia nyaman dan betah di samping gue, tertawa,menangis, ngobrol apa aja sampai kami berdua kehabisan bahan cerita dan akhir hanya saling menatap, diam dalam seribu bahasa dan saling tersenyum dengan sejuta makna...dan pelan-pelan saling berbisik kata, " I love you...."


Huaaaaaaaaaaaaakkk.....gue mulai ngawur kayakna...*Perasaan dari awal deh kayak na udah ngawur, mhi..hihihihi*


Well, tiap perempuan pasti tahu bagaimana memilih " Bra" yang cocok  buat mereka. Jika kita masih merasa bingung bagaimana jodoh yang baik buat kita, mungkin analogi " Bra" ini bisa kita terapkan dalam memilih " Jodoh" yang tepat buat kita,hahahahhah....
Tapi lucu juga kalee yee kalau pas kita merasa yakin ama seseorang kalau ini jodoh yang kita inginkan selama ini, terus kita natap dia lekat-lekat dan berkata, " Mungkinkah kamu adalah Bra yang selama ini saya cari....?? " huakakkakakkakakka.....gue yakin laki-laki itu akan ilfill seketika, hahahha....mana ada laki-laki mau disamain dengan Bra...??hihihihihi....


So, sudahkah  menemukan Perfect Bra anda...?? *lol.....

4 komentar:

  1. eeehhhhmmmm,,,,,,,muaniessss banget tulisannya,,,
    saking manisnya terasa sampe ke hati,,,hehehe,,,

    btw,kenapa sich jodoh itu diibaratkan kaya "bRa" napa ga kaya "cD" aja??!!
    coz "cD" itu bukan cuma buat Qt' nyaman aja tapi Qt' merasa terlindungi.
    hihihihi....(banyak banget ya coment'x)

    but,,,jujur aja,,tuliannya kk menjadi insipirasi tersendiri buat aQ' dalam hal memilih jodoh !!!

    BalasHapus
  2. diibaratkan dengan "Bra" karena berbicara jodoh dari sisi perempuan jeng kalau "celana" kan lebih universal..hehhehe...

    anyway thanks for spare your time to reading my post..:) -MN-

    BalasHapus
  3. Maknyos.... sip bgt deh :-D kalo cari ce diibaratkan apa ya .. CD? ...wkwkwk

    BalasHapus
  4. @ Anonim : Huehehehehhe....thx for visit my blog...:D

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...