28 Februari 2012

:: Eksis “ Galau” di Dunia Maya


Suatu ketika di acara reunian bersama temen-temen SMU. Saya terlibat obrolan yang sangat menarik tentang eksistensi di dunia maya, terutama dalam soal peng-galau-an;  penyebaran penyakit galau di dunia maya ;D  meskipun saya yang menjadi korban lelucon temen-temen saya, apalagi kalau bukan mengenai eksistensi galau saya di dunia maya, mulai dari jaman friendster sampai jaman republic twitter.

       Meskipun menjadi korban lelucon temen-temen saya ini, tapi saya cukup surprise ternyata mereka mantau juga yah segala aktivitas saya di dunia maya, meski ehem  diam-diam :p

gbr dari sini

 
Tapi dari sini, saya jadi mikir atau tepatnya jadi intropeksi diri atas semua tindak tanduk (eh, sy punya tanduk yah..?? hihihi) saya di dunia maya selama ini, hehehe….

Saya pun kembali membuka jejak-jejak eksistensi perjalanan saya di dunia maya, mulai dari friendster, blog, FB, twitter. Terutama di blog dan FB karena saya memang lebih eksis di dunia ini. Dari 3 blog yang pernah saya punya, saya baru menyadari satu hal ternyata saya memang mudah banget yah curcol (curhat kecolongan)  hal-hal yang ngga penting sebenarnya untuk  di share dan diketahui banyak oleh orang lain, hihihihi.. 

Tapi masalahnya, banyak juga sih yang tertarik untuk membacanya, jadi jangan salahkan kalau  curcol-curcol galau saya berkembang biak secara sempurna di dunia maya, hahahha…!  Dan saya pun makin melebarkan sayap eksistensi saya di dunia maya :D apalagi hari gene, makin banyak kemudahan yang ditawarkan untuk terhubung dengan dunia maya,  Maka makin berkibarlah eksistensi saya di dunia maya, hahaha.. 

Klik AXIS  untuk masuk ke dunia AXIS





Tapi jangan salah yah,  dari curcol-curcol saya yang bertaburan di dunia maya, saya menjadi begitu banyak memiliki temen dari jagad raya dunia maya ini, bahkan berlanjut menjadi persahabatan yang  erat banget, Dan secara ajaib saya pernah  terlibat dibeberapa project buku bersama, berkat eksistensi kami di dunia maya.

Dari  awal ke- eksistensi-an saya di dunia maya ini ngga mengembang visi apa-apa, sekedar menyalurkan hobby nulis saya dan ketertarikan saya terhadap hal-hal yang berbau IT, Dan saya menemukan satu kenyamaan saat menulis di dunia maya, mulai dari curcol-curcol galau yang ngga penting , berbagi ilmu lewat apa yang saya tulis dan yang saya ketahui, promosikan produk yang saya senangi. Ngomongin film, musik yang pernah saya nikmati dan rasanya wajib saya share ke temen-temen di dunia maya dan tentunya dengan bahasa kejujuran tanpa tujuan apa-apa, sekedar berbagi.

Dari hal-hal sederhana ini lah, terkadang saya merasa eksistensi saya betul-betul berfungsi setidaknya sedikit banyak bergunalah buat yang kebetulan membaca tulisan-tulisan saya dan ini memberikan perasaan yang susah banget saya gambarkan begitu tahu beberapa temen merasa tertolong atau berterimakasih dengan tulisan-tulisan yang pernah saya post di blog ini.

Eksistensi kita di dunia maya tentu akan lebih berkesan jika membawa manfaat bagi banyak orang terutama bagi diri kita..  ^^


-MN-


Tulisan ini diikutkan dalam Blog Writing Competition yang diadakan oleh Axis



Wish me luck yah guys, uhuuyy...  ^^

4 komentar:

  1. Sukses lombanya ya...
    ntar kalo menang, bagi-bagi ya... :)

    BalasHapus
  2. berkunjung, semoga sukses lombanya!!

    BalasHapus
  3. @Riu : makasihhh yaaahhh ^^ aminnnn

    BalasHapus
  4. @Adi : Thanks sudah berkunjung, aminnn... ^^

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...