3 Desember 2011

:: Tentang Mimpi Besar Itu ::

Pulang kampus seperti ini, biasanya saya ngehabiskan waktu dengan kumpul keluarga, yah maklum setelah saya memutuskan menjalani kehidupan rangkap-rangkapan begini, waktu untuk ngumpul bersama keluarga bener-bener dikit. Kerja siang malam, jam lembur yang bener-bener sinting! giliran weekend saya harus menjalani profesi mahasiswa akut tingkat dewa, huhuhuhu.. 

Sebelum saya menghabiskan kencan malam minggu saya bersama keluarga, saya ingin berbagi sedikit tentang satu mimpi yang dikit lagi akan terwujud di akhir tahun ini.. (Insya Allah) 

Oh yah sebelumnya  saya mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya buat Daeng Bisot yang sudah menyelamatkan blog saya dari kehancuran hari ini, hihihi..iya tadi pagi saya sempat mengutak-atik blog ini mau nyari template yang lebih simple tapi bisa memberikan kepuasan maksimal buat para  pembaca postingan-postingan di blog ini.. anyway kenapa saya merasa agak ganjal dengan penggunaan kalimat "Kepuasaan Maksimal" barusan..?? hahahha...  lupakan..!!  so, gimana tampilan blog terbaru saya..?? hihihihi...

Oke, tentang mimpi besar itu yang ingin saya cerita. Begini..


Dipertengahan tahun ini, saya bertemu seorang temen yang diperkenalkan pula oleh temen saya yang cantik, Oya.  Orang yang dikenalkan Oya ini ternyata suka banget nulis. Ketika berkenalan dengannya, kita banyak share soal dunia tulis menulis. Nah, hingga pada suatu hari, entah setan duduls darimana yang merasuki kami berdua, kami tiba-tiba memutuskan untuk membuat buku. Yang mana konsepnya berkali-kali berubah, dikarenakan benturan ide dan kenyataan-kenyataan yang kami temui.

Tapi Alhamdulillah banget akhir bulan november kemarin, kami berhasil menyatukan konsep ide menulis kami dalam satu konsep buku. Yang mana saat ini sedang dalam proses edit di tangan editor yang cantik dan smart :D  tapi saya belum mau banyak cerita dulu, entar aja di postingan selanjutnya saya akan pamer cover dan " Judul" dari  duet pertama kami
Dan ini lah athe , seorang temen, sahabat, saudara yang akan saya temani dalam buku terbaru saya nanti.. ;) 


..ini saya ama athe, lagi makan sambil ngomongin draft terakhir buku yang kami buat, pokoknya seautis2nya ate ama bbnya, dan sedoyan-doyannya saya ama pensil saya (ampe digigit) pokoknya ngebahas mimpi kami ngga boleh berhenti.. :D 



..Kalau ini saya ama oya, nah cewek cantik ini berperan banyak dalam perkenalan saya dengan athe, pokoknya untuk urusan nulis kami berdua,  Oya  adalah tukang support nomor satu di dunia deh :D 



*Hp bergetar*

Telpon dari Mama.. hihihiih


#dankemudiansyharuspulang

Oke, saya harus balik ke rumah segera, orang rumah udah nyari-nyari ! lagi mau nemani Mama belanja bulanan dulu :D


See u all, next posting saya pasti akan bicara banyak soal mimpi ini, termasuk judul buku kami dan cover bukunya dan lebih jauh soal proses pembuatan buku ini.. ;)



salam



@duniamhimi0312211



5 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...