17 Juni 2011

:: Saya Kena Hukum Karma...?? ::



Di atas adalah hasil print screen salah satu postingan saya di sini  Postingannya sih  biasa aja  deh, ngga terlalu gimana-mana, yah ini menurut saya sih. Tapi semalam ketika lagi ngobrol dengan seorang temen yang membahas tentang hukum karma, saya mendadak ingat tentang postingan ini. Saya ingat, kalau dulu ada yang komentar di postingan ini dengan membawa-bawa Hukum Karma, hihihihi... 

Nih dia : 


Awalnya sih, saya merasa lucu aja membaca komentar dari orang tak jelas tersebut. Hihihihi...liat aja balesan komentar saya, karma yang mana....???

Kok dia bisa mikir yah pertemuan yang saya lakukan dengan seseorang itu bisa menyakiti hati yang lain. Hati yang mana...?? eh, lagian dia emang tahu, apa yang terjadi malam itu...??


SOK TEUH.... *lol

Ah, saya merasa tak perlu menjelaskan apa-apa dan merasa bertanggung jawab, apalagi merasa bersalah... yang jelas saya menikmati pertemuan malam itu.

Dan setelah malam itu..?? 

Yah, setelah malam itu, kita pulanglah ke rumah masing-masing..masa' ke tempat lain... :p


Yah jujur, saya senang sekali dengan pertemuan malam itu. Bisa melihat wajahnya kembali, dan bisa tertawa lagi dengannya. 


Yah saya bahagia. ^_____^

So...??


Kalau kebahagiaan ini harus dihukum dengan hukum karma..

Okee...., saya di sini; Mhimi Nurhaeda..


Siap  dihukum karma .. ^^



Ada yang mau temani saya menjalani hukum karma ini..??? hihihihihi... 

 

4 komentar:

  1. positip tingking aja mhi :) cemungudddhhh *alaymodeon

    BalasHapus
  2. iya, Insya Allah, beh..

    T4Nks Y4h... ^_*

    BalasHapus
  3. ih alay deh mhi ada 4 nya haha

    BalasHapus
  4. Jeung Mhimi Nurhaedah ternyata takabur ya....
    segala perkataan yang dikeluarkan adalah doa lho.
    hati-hati...

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...