29 Agustus 2010

:: Tentang satu detik itu... ::




Kemarin lagi asyik *dibaca lagi nyiksa diri* ngurung diri di kamar, menulis siang bolong, puanass bangeet! Eh, malah nemu kalimat ini yang pernah aku tulis untuk dia…



 “ Bukalah ke dua tanganmu…
simpanlah semua luka itu di telapak tanganmu…
lalu berikan padaku…...
Kemudian, bawalah dirimu pergi sejauh yang kau mau…
Jika suatu saat kau melupakanku..aku tak akan marah..
Nikmatilah hidupmu…bahagiakan hidupmu…
Dan jangan pernah menengok ke belakang lagi….meski aku ada di sana….."
 
*Kepada dia,  di satu detik di ujung desember 2009




Dan satu detik itu...........

Tiba-tiba aku ingat, kalimat dalam satu film yang pernah aku nonton. Dalam hidup akan ada satu detik waktu yang ingin engkau abadikan, dan tak ingin kau lupakan,meskipun akan ditukar dengan milyuran detik dalam hidupmu, engkau akan memilih detik itu untuk diabadikan..

Dan detik itu,  detik pertama kali aku merasa dia hadir utuh untuk diriku, detik pertama kali aku menatap seorang laki-laki dan berkata dalam hati, " Tuhan, jika malam ini aku tidak bisa jatuh cinta padanya, aku yakin entah kapan dan di mana aku pasti akan jatuh cinta padanya... "  dan detik yang akhirnya aku pilih untuk kuabadikan…

Hmmmmm..............

Tiba-tiba aku kangen dia..

*Ambil BB ketik sms, " Hai kamu yang di ujung sana, I Miss u alot..."

Namun....

tiba-tiba, jari-jariku memilih mendeletenya dan menekan tombol off..
 
Mulai detik ini aku akan belajar menyimpan semua ini, yang hanya untukku dan Tuhan yang tahu..;)


Bagaimanapun setiap masa ada akhirnya….

Aku hanya sedang ingin belajar menerima akhir dari masa itu dengan senyuman…;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...