17 Agustus 2010

:: Dan pada akhirnya ::


*Btw, sebelum lanjut ini adalah posting terbanyak di blog ini yang saya lakukan  dalam sehari...:p


Entah bagaimana memulai ini semua, saya hanya lelah untuk mengeluh. Karena saya menyadari mengeluh tidak akan menyelesaikan permasalahan tapi hanya akan menambah beban terhadap masalah yang sedang dihadapi. 

Setiap orang punya masalah, dan setiap orang pasti punya cara yang beda-beda dalam menyelesaikan masalahnya.Dan kemampuan mereka untuk tetap bisa survive pasti beda.

Begitu juga dengan saya, yah saya. Saya hanya manusia biasa seperti layaknya manusia-manusia yang ada di bumi ini dengan seribu satu permasalahan. Seminggu ini, saya berasa pengen hilang ditelan bumi saja. Ingin sembunyi.....entah mengapa awal ramadhan ini saya benar-benar dihantam badai dari segala arah. Permasalahan kantor, rumah, teman sampai permasalahan hati. Semua datang menyerbu, bertubi-tubi...sampai pada satu puncak saya merasa benar-benar berada di titik terendah dalam hidup saya. Putus asa. Merasa satu-satunya manusia yang paling tidak bahagia di bumi. Astagafirullah...


Lalu akhirnya saya memilih untuk berhenti berfikir. Saya benar-benar lelah. Dan dalam kelelahan ini, saya mengerti jika ada beberapa yang mencoba mendekati, menawarkan hati untuk berbagi rasa. saya bukannya tidak butuh seseorang untuk berbagi ini semua. Tapi tidak saat ini. Tidak saat ini disaat saya sedang menikmati semua permasalahan yang terjadi dalam hidup saya. 
Saya bukannya sombong, karena memilih tetap sendiri menjalani ini semua. Saya hanya tidak ingin menyeret-nyeret orang dalam proses pendewasaan hidup yang tengah saya jalani. Kalau pun saya membutuhkan seseorang, maka yang saya butuhkan adalah seorang  SAHABAT. 

Maafkan saya, jika harus dengan sangat terpaksa melakukan hal yang mungkin menyakitkan bagi orang lain. Maafkan saya. Saya bukannya tidak mengerti bagaimana rasanya hati yang terbaikan. Oh..tidak, jangan coba  ragukan saya dalam soal persoalan  ini. Saya tahu benar rasanya disakiti, saya tahu benar rasanya diabaikan, dan saya tahu benar rasanya perihnya dicintai dengan setengah hati. Bahkan saya tahu sampai detil-detilnya rasa sakit dari cinta yang tak terbalas. Saya tahu itu kawan. Dan karena itu lah saya terpaksa melakukan hal yang mungkin menyakiti perasaan seseorang. Tapi saya yakin sakitnya itu tidak seberapa ketimbang semua rasa sakit yang perna saya alami.   


Lalu kecewakah saya dengan kehidupan saya..?? awalnya iya, oh come on....saya bukan malaikat dan memang tidak pernah berniat ingin jadi malaikat. Saya sudah cukup puas dengan predikat saya sebagai manusia dengan segala keterbatasan. Dan pelan-pelan saya mulai menikmati ini semua, meski tidak sepenuhnya. Karena adakalanya kerapuhan menggoda saya untuk kembali meratapi ini semua. Tapi disaat kerapuhan itu kembali hadir yang saya butuhkan adalah : SAHABAT. Tidak lebih. Hanya seorang sahabat.

Dan untuk seorang sahabat yang tersakiti, maafkan saya...sungguh pun saya ingin..memiliki rasa yang engkau miliki, dan kemungkinan kelak ini akan jadi cerita penyesalan baru dalam hidup saya karena  mengabaikan kehadiranmu. Kalau pun itu terjadi, saya hanya bisa tersenyum dan berharap dan terus berharap semoga masih ada  kesempatan-kesempatan baru untuk saya. Amien....

" When I give my heart, I give it completely Or I will never give my heart " - (when I fall in love -Celine Dion)

3 komentar:

  1. tadinya gw mau bilang... CURCOL Detected! hahahaha ternyata ini bukan curcol... asli curhat.

    Ok, dengan sotoy gw menjawab
    Never apologize for saying how you feel. Because that’s like saying “sorry for being real”.

    ada yg keberatan? kalau ada ayo kita bertemu diwarung coto hahahaha :p

    BalasHapus
  2. when i fall in love .. it will be forever ..
    or i'll never fall in love ..
    when i give myheart .. it will be completely ..
    or i'll never give my heart ..

    (when i fall in love, nat king cole)

    BalasHapus
  3. @ Daeng Bisot : hahahaha.....btw thanks for all daeng..^_^



    @ Firman : I see....

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...