18 Oktober 2015

Haters!!

Setahun belakangan ini, saya seperti jadi trending topic dikalangan para haters saya, hahahaha...

Karena setahun ini, entah via sms dan inbox di sosmed saya, dipenuhi oleh hujatan dengan berbagai gaya, ada yang nge hujat sambil kayang, ada yang ngehujat sembari kejang-kejang, wuhahahaha...

Stresss kah ? Iyye, stress ketawaaa. Coz tingkah laku para haters ini semakin lucu dan gila. karena saya memang tidak pernah meladeni mereka semua. Tak pernah mau membalas semua hujatan yang tertuju pada saya. Semua sy baca, delete. Sebagian sy blokir dan sebagian saya jadikan hiburan doang.

Kenapa saya ngga pernah mau membalas ? Karena waktu saya terlalu berharga untuk meladeni manusia-manusia sampah seperti mereka. Mereka yang bersembunyi dibalik account palsu dan anonim tidak berhak sedikit pun menyita waktu saya yang sangat berharga ini :)

Saya bersyukur sekali dengan kehidupan yang sedang saya jalani. Alhamdulillah. Satu-satunya yang saya takuti hanyalah menjadi manusia sombong dan jauh dari Allah.

Saya sadar, saya hanyalah manusia biasa. Ada 1001 celah yang melekat dalam pribadi saya yang bisa dijadikan bahaan celaaan bagi orang lain. Termasuk para haters ini 😊

Saya justru berterimakasih sama org-org yang menyediakan waktu dan pikirannya untuk menghujat saya, memaki saya dengan cacian makian. Saya bisa mengerti bagaimana org-org ini bersusah payah tiap saat memikirkan saya. Tapi maaf sy sudah di level mateng bangett untuk urusan sampah seperti ini :)

Semua hujatan yg ditujukan ke saya, Insha Allah tidak akan mematikan kreatifitas saya sebagai manusia. Justru jadi semangat dan pembelajaran yg penting, dan bisa jadi bahan instropeksi bagi saya tentunya untuk jadi lebih baik :)

Jadi buat para haters, selama anda masih bersembunyi dibalik account2 palsu untuk menyerang saya, selamanya anda hanyalah sampah yang menjijikan bagi saya :)

Anda tentu paham bagaimana harus memperlakukan sampah ? Ohh, lupaa anda pasti tidak akan paham. Mana ada sampah yang bisa berpikir ? Hihihihi...

Have a nice Sunday ❤

1 komentar:

  1. Keep calm dan copy paste:
    Dear haters, I have so much more for you to be mad about. Just be patient. :)

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...