19 Januari 2013

:: Ok, Let's to talk about 'triple J' from My Box Music ::

Final dua minggu akhirnya kelar juga, meski harus ada dua mata kuliah yang harus saya lalui dengan proses 'ujian susulan' karena satu dan hal yang itu-itu aja penyebabnya; kejebak rutinitas kerja. Ah,jengkel luar biasa sih. Tapi mow gimana lagi, udah resiko profesi menjadi mahasiswa merangkap buruh :p 

Anyway, habis masa-masa krisis ini. Dimana saya ngga bisa mikir apapun, selain gimana melewati masa-masa ujian ini dengan aman. Ngga usah sukses banget, saya nyadar kok, untuk mahasiswa berpentium tiga kayak saya nih, dapet B itu udah sama dengan A plus bagi saya, yah bagi saya.... hihihihi

Oke, kali ini saya pengen ngobrol soal musik dari musik box pribadi saya tentunya. Kemarin setelah melumat habis bacaan yang berkaitan dengan Hukum Diplomatik. Iseng aja mencoba mengatur folder music di music box.  Jadi setiap folder music itu berisi satu penyanyi aja. Ngga kayak dulu, saya ngaturnya per-genre musiknya. Kali ini saya mencoba mengatur  per-penyanyi-nya. Ternyata saya baru sadar, kalau ada 3 cowok penyanyi yang punya nama awal yang sama. Yang paling banyak mendominasi koleksi My lagu-lagu west.

Dan ketiganya adalah ' John Mayar, Jason Mraz and James Marisson.. *Kecup brutal ketiganya*   hohohohoho.... entah darimana awalnya, tapi saya memang menggilai ketiga penyanyi ini. Dan secara urutan brutal,  inilah lagu-lagu dari mereka yang paling saya sering dengar.. 

Dari Jason Mraz 

 I'm Yours, lagu yang memperkenalkan saya pertamakali dengan Jason Mraz, sekaligus menampar wajah saya, bahwa kemana saja diri ini hingga melewatkan penyanyi yang satu ini...?? 


   I'm Yours pokoknya semacam lagu wajib ketika saya jatuh cinta-lah, hahhaha! lalu ada I won't give up, terus yang paling suka membuat saya berjoget kupu-kupu depen kaca saat dandan *eh, emang ada kupu2 yg joget..? *  adalah " Butterfly" hahaha... pokoknya lagu ini selalu sukses membuat saya merasa seperti kupu-kupu cantik yang sedang jatuh cinta pada pangeran kumbang... *mendadak bengong sendiri habis nulis ini -___- gw barusann nulisss apaann...????? &*^%@% * 

Oke, sebelum saya benar-benar menggila karena analogi kupu-kupu dan kumbang ini, kita lanjut ke..

John Mayer.. 



Dari John Mayer, saya punya lagu andalan dari nih cowok buat dijadikan salah satu lagu pengantar tidur dimana kamu lagi kangen berat sama seorang.ehem.. 'Edge of Desire' sangat puassssss buat mengaduk-ngaduk ruang rindu kamu yang sesak, hahhahaha... *ketawa nangis*

Tapi akhir-akhir ini saya lebih sering dengar ' I'm Gonna Find Another You' sih, meski sesekali ''Back to You' kembali terputar ketika menggalau hadir, hahahha.. 

Oke dari John Mayer, the next 'J' adalah : James Marisson


Entah bagaimana ceritanya Tuhan yang maha baek banget, bisa mempertemukan saya dengan cowok keren satu ini lewat lagunya ' Please, don't stop the rain' yang jelas sejak pertama kali dengar lagu ' Please, don't stop the rain' saya seperti orang yang sarap malem-malem keluar ke warnet hanya untuk ngedonlot lagu-lagu doi dan mencari tahu semua tentang dia. Maka ' The Letter',' I won't let you go', 'You Give me something' akan selalu menjadi salah satu lagu yang wajib terputar ditiap hari yang saya lalui.. *tsahhh...  eh, tapi beneran cess, lagu James Marisson najis banget kerennya. Suaranya... itu lho.... aihh.. susah saya jabarkan deh.. *halah, ngeles* tapi beneran, saya yakin banget, ini cowok memang ditakdirkan bersuara keren sejak pertamakali ia bersuara dimuka bumi,hahahaha... 


Dan demikianlah dulu cuap-cuap kali ini, asli cuapekk banget hari ini.. pengen buru-buru balik ke rumah, mandi, makan dan ngorok..! 


Salam damai selalu... *apaaaseh..*


-MN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...