22 Oktober 2013

Sebelum Oktober Berakhir

Tadi siang, liat timeline ada temen yang nge-tweet," tak sabar ketemu November ceria".
Sesaat saya terdiam, ternyata Oktober akan berakhir. Entah kenapa, ada tetiba rasa panik yang memenuhi sebagian ruang di kepala. Hanya sebagian. Tapi sukses bikin pening juga. 

Ternyata banyak hal yang harus diselesaikan dan dibenahi. Entah waktu yang begitu cepat berlalu. Atau sayakah yang terlalu lamban akhir-akhir ini..? 

Berangkali bukan lamban. Tapi kebiasaan buruk yang suka mensepelakan segala hal, dan janji nanti, nanti, nanti, nanti sajalah dikerja. Yang semakin parah akhir-akhir ini.
 
Hufft...

Mendadak merasa ngeri sendiri dengan kebiasaan buruk ini. -____- 
Well, sebelum Oktober berakhir, semoga saya bisa membenahi semua yang tercecer. Dan bertanggungjawab ditiap lini yang diamanahkan ke saya. Amiin.. 

Oh yah ya Rabbiku, tetap beri aku kesehatan yang prima yah. Aku harus selalu sehat. Banyak kegiataan yang membutuhkan kesehatan primaku. Amiin sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...