4 Maret 2016

Sakitnya ndak santai!

Sebenarnya aku kudu giat belajar hari ini, meski dalam kondisi ngga enak body ( dibaca : sakit) karena besok itu ada ujian test prajab demi kelangsungan isi dompet dan untuk masa depan buah hati kelak *okeygterakhirdiskipaja* 

Tapi beginilah derita org moody macem saya ini. Mood belajar yg dibangun sedaritadi entah menguap kemana, berangkali karena si body juga emang ngga fit banget hari ini :'(
Ah, sial emang. Menjelang hari H malah tumbang gini. Harap-harap cemas sih sebenarnya, gimana hadapi ujian test besok yang konon kabarnya soalnya lebih sulit dari ujian test waktu ngedaftar pegawai di sini -,-
Hufft yang namanya cita-cita emang harus diperjuangkan. Ini tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan one of resolusi di tahun nyet ini. Jadi meski dikuat-kuatkan diri sajalah. Menyemangati diri sendiri. Ngelawan rasa sakit, ngebangkitkan mood belajar. Dan berharap mood belajar seketika ON ketika habis ngeblog!
Btw, ditengah ini semua. Suddenly i miss him, perhatian dia. Kecemasan dia tahu saya sakit. Emo sedih dia dilayar HP ketika kami chat dan aku cerita lagi sakit. Atau status2 dia yang ngasih semangat dan doa biar aku cepet sembuh dan semangat.
Ah, baperan lagi ini. Hihihihi... 
Tapi sudahlah yah, ada yang lebih penting dari perasaan menye-menye ini. Yaitu otak aku harus segera bener, biar bisa mikir buat ngejawab soal-soal test besok.
Tuhan aku berlindung padaMu dari segala penyakit Baper apapun yang menyerang menjelang hari- H. 
Beresin Otakku, kuatkan perasaanku, karena aku ingin sukses melewati test besok dengan hasil gemilang. Aminn Ya Rabba Alamin.

Get well soon body, I need you ASAP!
Tomorrow we must fighting for one of ours big dream!!

Cheerss \m/

2 komentar:

  1. Semangat yah Mhi, get well soon

    BalasHapus
  2. Gimana hasil testnya Mhi? Semoga sukses!!!

    #ninggalin jejak ahahaha

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...