23 November 2013

Again and Again



Lagi membenci dengan apa yang menimpa sepekan ini. Banyak banget kesalahan yang terjadi, yang sebagian besar karena dateng dari saya sendiri *sigh* 

Semacam sudah ditakdirkan bahwa minggu ini akan menjadi minggu yang paling penuh kesalahan. Karena kalau boleh membela diri, Saya sudah merasa semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik dan tidak melakukan kesalahan lagi. 

Tapi nyatanya..?

I'm  trouble Maker >__<



Ah, sudahlah...

Intinya minggu ini, Saya benar-benar kacau. Dan satu-satunya kekuatan yang masih tersisa dalam diri, bahwa saya masih punya harapan untuk tetap hidup. Bahwa semua kesalahan yang saya lakukan, tidak akan membunuh saya, tapi akan menjadi semacam pelajaran untuk bisa berbuat yang lebih baik lagi.

Ya semoga, masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan. Membenahi diri sendiri, yah setidaknya. 

Semoga. 

Amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...