10 September 2012

:: September itu memang CERIA ::

September Ceria.. 

Apa yang membuat kita bahagia selain rasa cinta yang mendapat sambutan...?? Banyak hal! banyak banget malah, ini bukan lagi tentang kisah cinta yang hangat, lebih dari itu. Life!


Yah Life, 

Memasuki bulan September, meski dikejutkan beberapa hal yang memiliki potensi untuk menggalau ria, entah mengapa kecerian sepertinya enggan berpijak, dan bertukar posisi dengan perasaan galau. I don't know why. Ini aneh sebenarnya, saya juga bingung mengapa. Tapi apapun itu, saya menyukainya. Yah saya menyukai apa yang saya rasakan. Lepas, bebas, ceria!

Yah bisa jadi karena saya terkontaminasi begitu dalam dengan magic September Ceria, tapi semoga kecerian ini tidak berakhir seiring dengan berakhirnya bulan september :) *mari berdoa*

klik pic  for link pic


Anyway di bulan September ini kebanjiran juga berbagai aktifitas, kuliah udah dimulai lagi, dan ini salah satu potensi kecerian di bulan September, ketemu dosen dan teman-teman kuliah, bergelut dengan pasal-pasal. Kemarin juga ngikutin satu event, meski ngga terlibat banyak, tapi rasanya saya kenyang banget dapet pelajaran bagaimana mengelolah suatu event dengan baik. Apalagi bulan ini, saya dan temen-temen di OMI lagi nyiapin event besar Ginga Firme Capoeira Makassar, senang banget rasanya bisa terlibat dengan project-project seperti ini. 


Dari dulu, dari jaman sekolah saya emang dah senang untuk aktif dikegiatan-kegiatan yang memancing kreatifitas kita, rasanya beguna banget jadi manusia, ngga numpang doang di bumi, habis itu mati begitu saja. hehehhe! *berasa serem amat barusan bahasanya, hihihi* 

Oh yah, saya juga udah mulai fokus untuk nulis buku baru! ini juga satu kecerian yang amat ceria, seminggu lalu aja dapat ide untuk nulis ini. Sedikit bocoran sih, buku kali ini ngga tebal-tebal amat, yah targetnya 3 bulan ini sudah kelar dan masuk disalah satu penerbit Indonesia, wish me luck yah guys... ^^

 Yah september cerita itu milik kita bersama, bukan hanya buat mereka yang sedang jatuh cinta bukan..?? :D 

CERIAAA... :D


4 komentar:

  1. Yah september cerita itu milik kita bersama, bukan hanya buat mereka yang sedang jatuh cinta bukan..?? :D

    bukan kalimat biasa... (y)

    BalasHapus
  2. Saya selalu ceria di bulan September karena ultah di bulan itu..hehehe
    SMoga laku banyak ya bukunya..
    oia, untuk menerbitkan buku untuk pertama kalinya, sebaiknya mengajukan ke penerbit mana ya yang recomended? Saya dari dulu pengen banget nulis buku, hanya saja nggak tau mesti dikirim ke mana...

    BalasHapus
  3. @FAhril : Coba ke bukune! www.bukune.com

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...