29 November 2011

:: Bukan Sekedar Obsesi :: # 12

Triple love untuk tema kali ini, saya memang senang kalau diajak ngobrolin soal Obsesi asal bukan Obrolan Seputar Selebriti ya, hihihihi…




Anyway, saya termasuk manusia yang punya banyak obsesi, dan menurut saya pribadi nih yah, obsesi pula yang membuat saya bertahan hidup sampai sekarang, Wuhehehehe…

Salah satu obsesi saya  yang menurut saya paling kacau adalah ingin menjadi Superman. Ngga tahu kenapa dulu semasa kecil itu saya terobsesi banget pengen jadi Superman. Hahaha..! bahkan ketika SD dulu, ketika ditanya apa cita-cita saya apa..?  Maka tanpa pikir panjang saya akan menjawab : SUPERMAN! Hihihihi….

Obsesi bikin hidup kamu juga jauh lebih hidup, meski terkadang obsesi kamu ngga masuk akal, yah namanya juga Obsesi! Masuk akal ngga masuk akal, pokoknya kamu tetap menyimpan itu sebagai Obsesi yang mungkin butuh tangan ajaib Tuhan untuk mewujudkannya :D

Jujur ye, hari ini sebenarnya saya baru saja kehilangan Obsesi, menjadi yang pertama nge-post soal tema ini , sayangnya udah keburu ama Debby. Wuahahhaha….!! Tapi saya tetap menyimpan obsesi ini kok . Bahwa kelak ditengah hari-hari horror yang saya jalani,  saya mendadak menjadi kancuters pertama yang nge post dan menentukan tema selanjutnya, hihihihi..

Btw, saya juga sedang mewujudkan salah satu obsesi saya dari dulu, yang beberapa bulan lalu baru menemukan jalannya secara tak sengaja di suatu sore lewat cuap-cuap kata yang berhamburan di udara tentang impian, cita-cita, obsesi dan apapun namanya. Mungkin apa yang keluar sore itu melesat jauh hinggap di dekat Tuhan, dan mungkin Tuhan tertarik untuk mewujudkannya. Dan jadilah sampai hari ini, saya dan teman yang punya Obsesi sama tersebut sedang mewujudkan obsesi itu menjadi sesuatu yang nyata, bukan sekedar obsesi yang menguap begitu saja di udara.

Yah semoga saja..

Amin





4 komentar:

  1. bukan jadi Mulan Jameela??? dulu kan Mhimi Jamela the Queen of Katrok #3colours

    BalasHapus
  2. ayoo mimiii, obsesi jadi yang post pertama dilaksanakan, ga sabar nunggu tema dari lo neh

    BalasHapus
  3. @Mba Nina : Yeaaahhhh.......... \m/ *apa seh..?? hihihi


    @Tebeh : Ho'oh salah satu obsesi juga untuk satu manggung dgn Mulan Jameela, hihihi


    @Yudi : Hahhaha... Tenang, gw usahakan menjadi manusia yg pertama nge-post di tema berikutnya :D

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...