18 Februari 2017

What u Must Eat, when the rain is coming

Salah satu cara buat menikmati hujan adalah dengan cara ciuman dibawah hujan   M.A.K.A.N!!!

Yeps, Makan adalah cara asyik untuk menikmati hujan, menurut saya sih yah. Nah ditantangan nulis kali ini yang bertema hujan, saya bakalan nulis tentang kuliner-kuliner ajippp buat nikmati syahduhnya hujan dalam versi dunia mhimi ( Tsaahhh ) 

Berikut ini makanan wajib saya ketika hujan datang. Semoga bisa menjadi inspirasi kuliner buat kalian yang juga suka makan ketika hujan, hehehe...


1. Coto Makassar..

Malem-malem pulang kantor di tengah hujan rintik, adalah moment yang paling romantis untuk nikmati semangkok Coto Makassar dengan kuah hangat yang  rasanya super nendang!  1 mangkok Coto plus 2 ketupat ( biasanya lebih sih, hihihi) biasanya udah cukup buat mengenyangkan perut dan menghangatkan tubuh. Kalau lagi jadwal diet, biasanya saya ngga makan ketupat tapi cotonya sih 2-3 mangkok, huahahahha...! 

                                        http://mangcook.com/resep-coto-makassar-khas-sulawesi-selatan/

2.Kopi dan kamu 

Secangkir Kopi ditemani beberapa gorengan, duduk deket jendela yang basah karena hujan, sambil mencoba menghadirkan semua kenangan, eaaa... moment2 seperti ini saya yakin banget banyak yang lakuiin, mencoba men-dramatisi hujan dengan berpose ala-ala di video klip lagu-lagu galau, hahaha...
 
3.   Mie Kering  
Untuk menu yang ketiga ini , sebenarnya hujan ngga hujan sih saya tetap keserupan kalau sudah berhadapan dengan Mie kering, hahahha...! saya emang pecinta nomor satu untuk kuliner yang satu ini. Mie kering Awa menurut saya paling ajiiipppp, slrrpp....



4.  Kerajaan Indomie

Mau digoreng, direbus atau dikukus hingga dibakar sekalian (emang ada, mhi...?) yang namanya mie dari kerajaan Indomie tetap menjadi pilihan kuliner basah yang nikmat disantap dikala hujan. Indomie goreng telur mata sapi dengan taburan daun bawang segar plus perasan jeruk nipis di atasnya ngga ada tandingannya untuk mengganjal perut yang ngamuk sebelum jam makan siang datang. Biasanya, saya sih diam-diam kabur ke kantin kantor untuk nikmati menu ini, hehehehe....
Sebenarnya masih ada beberapa jenis kuliner yang wajib dinikmati saat hujan, tapi untuk kali ini cukup 4 dululah, kesannya rakus amat yak sayanya, hahahha...
Nah, kalau kamu hujan, sukanya ngapain ? *Uhuk 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...