29 November 2011

:: 11 Fakta liar tentang seorang MN :: # 10

11 Fakta Liar Tentang Seorang “MN”


  1. Ngga suka kuning telur
2.  Sejak kecil terobsesi pengen jadi superman, biar bisa terbang ke bulan

3.  Lebih lama mandi daripada dandan, perbandingannya kalau mandi bisa satu jam tapi dandan paling cuma lima-10 menit

4. Ngga bisa renang, meski sebagian masa kecil saya hidup di sekitar pantai. 

5. suara saya jelek, makanya ngga terlalu suka nyanyi meski saya penggemar musik nomor  satu di dunia.

6. Ngga bisa hidup, kalau sehari ngga dengar musik, musik apa aja. Yang penting dengar musik. 

7. Moddy banget! Seolah-olah hidup saya tergantung dengan mood! Mau ngapa-ngapain harus nunggu moodnya dulu..dan ini benar-benar menjengkelkan coz terkadang mood justru nongol disaat yg tidak tepatnya. Misalnya mood nulis, yang kadang muncul disaat jam kerja, disaat saya sedang merempong habis dengan kerjaan! Hufftt… 

8. Suka menunda-menunda…! Tapi tidak dalam soal pernikahan, hahhahaha! Iya, ini juga menjengkelkan, kadang saya suka menunda-nunda untuk melakukan sesuatu, terutama dlm sholat, hufft bener-bener kelakukan buruk yang harus segera sy benahi, seblom kiamat nih :p 

9. Meski ngga suka dengan pelajaran IPA, anehnya waktu SMP saya terpilih mewakili sekolah untuk mewakili lomba MIPA sekabupaten, dan ajaibnya lagi saya berhasil meraih harapan-3! Begitu tau jumlah peserta yg ikut ratusan, dan saya berhasil nongol  di posisi 6 diantara ratusan orang, sejak saat itu saya menyakini satu hal saya ngga bego-bego amat jadi manusia, hahaa..!

10. Pernah jadi ketua OSIS, huwkakakka…!! Ini salah satu keajaiban masa muda yang menimpah saya, hahhaha! 

11. Penyendiri...



And next, 11 pertanyaan  yg gw ambil secara acak dari 11 pertanyaan para Kacruters!

1. Kenapa kalo cinta ditolak, dukun harus berindak? (riu)

- Karena kalau gue yang bertindak, lain perkaranya riu.. ! :p

2.  Milih telanjang di depan umum atau jadi warna negara Malaysia? (Tebeh)

- Telanjang Beh, wuwkakakakak…!!  Kok loe bisa kepikiran buat pertanyaan seperti ini..??? hahahhaha..  

3. Benda apa yang lo pengenin dari dulu? (Debby)

- Hafidz, hahaha.. iya, gw pengen anak sejak liat Hafidz :p *eh, emang anak benda..??


4. Pernah selingkuh ga?? Atau jadi selingkuhan?? (kura-Kura putih)

- Ngga pernah, tapi kadang pengen selingkuh. Tapi masalahnya waktu buat sebiji pacar itu aja kadang susah bagi-baginya apalagi kalau dah lebih dari sebiji lagian punya pacar lebih dari sebiji itu berat di pulsa, hahahaha..

5. superhero karton kesukaan elo ..? (bisot)

- Patrikc, hahahahha…! Gw ngga tahu kenapa , tapi menurut gw  sosok Patrick yg selalu membela Spongebob itu hero banget deh, Apalagi nama  Patrik mengingatkan gw pada seseorang.. #kode *eaaa…..!!

6. Kalau suka sama satu lagu, kamu suka karena musiknya atau karena liriknya? Kenapa? (mbak Nina)

- Liriknya dong, gw terlalu susah untuk bisa nikmati satu lagu kalau gw ngga ngerti liriknya.. gw kudu ngerti liriknya dulu baru bisa deh menikmati tuh lagu secara penuh. Apalagi kalau liriknya pas banget dengan moment yg gw rasakan.. huffttt  bisa seharian gw dengar itu lagu tanpa henti.. :D



7.
Kalo misal ada serangan zombie, senjata apa yang paling mungkin, yang elo punya, yang lo jadiin pegangan? (Yudi)
- Tasbih.. * efek  dari kebanyakan nonton sinetron indosiar*
8. Cara diet yang benar tuh bagaimana sih? *jawab pertanyaan ini dengan serius! *yep, sangat serius! (Yudi)

- Pertanyaan ini ngga cocok buat gw..*sambil pamer lemak* lol

 9. Kalau Jhonny Depp cium lo, bagaimana perasaan lo? *yep, this question berlaku buat kalian yang cowok juga  (Yudi)
- Minta tambah, wuakakakka… :p ngga lah,  biasa aja kali, coz gw ngga terlalu terobsesi dicium ama Jhonny Depp, sorry to say.. jhon.. karena gw masih berharap dia yg nyium gw.. #eh..??

1o. Suka penggaris plastic atau yang besi? (enybodyhome)
- Besi, bisa dipake bercermin :p


11.  Last but not least, describe me in three words! *Pose Model *Mulut terbuka lima senti *Dada membusung dan sedikit sentuhan booty tooche. Hahahhaha, no this question is a joke too. Pertanyaan 11 adalah : Jco atau Dunkin? Sebutkan alasannya. (Yud)
Dunkin dunk, gw punya temen kerja di sana, jadi tiap gw pengen makan donut, gw disuruh pura2 aja beli donut sebiji atau tiga biji lah, habis itu gw sms dia untuk ketemuan di mana, lalu dia akan dateng membawa sekarung donut buat gw, yang mana donut tersebut  masih layak banget di makan.Hahaha..
 Anyway.. ini gw ngga lagi bongkar rahasia temen gw kan…?? Hihihihi….


Nah ini 11 pertanyaan dari saya yang kudu dijawab yang namanya masuk dalam daftar tag :D


  1. Saat-saat yg paling berat dalam hidup kamu  itu apa..??
  2.  Describe seorang Mhimi in three words ..? (pinjem pertanyaan Yudi)
  3. Pilih rumah sakit atau kantor polisi..??
  4. Kalau mantan minta balik, mau ngga..??
  5. Varian Pizza yang paling enak menurut kamu itu apa..? alasannya..?
  6. Konro Bakar atau Coto.. ?
  7. Satria baja hitam atau Pahlawan Bertopeng..??
  8. Satu benda yang wajib kamu bawa kemana-mana..
  9. Obsesi tergila dalam hidup kamu apa..?
  10. Pernah ditolak dan menolak..??
  11. Kalau kamu diizinkan membawa benda kesayangan kamu saat kamu dikuburkan, benda apakah itu..??

Cara mainnya : Tulisankan 11 Fakta tentang dirimu yg benar, ngga pake bohong seperti yg saya beberkan di atas. Terus jawab 1 1 pertanyaan yg berasal dari bulbo kactuters, terus terakhir jawab 11 pertanyaan dari saya..!

Seru kan..??

Selamat Bermain… :D  





4 komentar:

  1. jawab aaaaahh.. :D

    1. Saat-saat yg paling berat dalam hidup kamu itu apa..??
    --> saat mengangkat barbel seberat 35 kg. Asliii berat banget! :p

    2. Describe seorang Mhimi in three words ..? (pinjem pertanyaan Yudi)
    --> Kocak. Dudul. Gokil. :D

    3. Pilih rumah sakit atau kantor polisi..??
    --> Rumah sakit dong. Abisnya kantor polisi ngga pernah ada kafe semacam dunkin' donuts atau Jco siiih. Kalau RS kan ada... :D

    4. Kalau mantan minta balik, mau ngga..??
    --> Balik ke mana? Males ah.. *ngeloyor pergi* :p

    5. Varian Pizza yang paling enak menurut kamu itu apa..? alasannya..?
    --> Sebenernya suka varian meatlovers, secara saya niy lebih cenderung karnivora. Tapi saya pernah nyicipin pizza jamur, ternyata enak enak enak! :D

    6. Konro Bakar atau Coto.. ?
    --> Ada bedanya ya? *maen santap, gak ditanya dulu nama makanannya apa*

    7. Satria baja hitam atau Pahlawan Bertopeng..??
    --> Satria Baja Hitam dooong! Pahlawan bertopeng gak punya motor sekeren Satria Baja Hitam siiih! *matre*

    8. Satu benda yang wajib kamu bawa kemana-mana..
    --> hape. Kalah deh duit atau dompet. :p

    9. Obsesi tergila dalam hidup kamu apa..?
    --> Obsesi jadi bininya Rasulullah, SAW. Gak mungkin banget yak, secara udah gak ada gitu dia. hehehehe..

    10. Pernah ditolak dan menolak..??
    --> Selalu menolak dooong (utk urusan asmara). Begitu urusan kerjaan, ditolak mlulu...hiks.. *curcol*

    11. Kalau kamu diizinkan membawa benda kesayangan kamu saat kamu dikuburkan, benda apakah itu..??
    --> Bawa kamu aja, Mhi. Boleh kan? Hihihihihi... *ketawa kunti* :p

    BalasHapus
  2. @mhimi : maana mana, nomor hape temenluuu,gue juga mau dapet dunkin gratis, penggila dunkin ini guweeehh

    @mbak nina :samaaan!!aku juga suka meatlovers. anjrot, kita banyak bener kesamaan ya mbak!

    @tebeh : gak mau ga rela, harus posting di sini!! *apadah

    Sekarang gue mau jwab juga ya

    1. Saat-saat yg paling berat dalam hidup kamu itu apa..??
    Saat seperti sekarang, yaitu saat duit di dompet tinggal gocap dan gajian masih 30 hari lagi
    *nyakar2 mesin ATM

    2. Describe seorang Mhimi in three words ..? (pinjem pertanyaan Yudi)
    Fresh, Cerdas, dan kocak

    3. Pilih rumah sakit atau kantor polisi..??
    Rumah sakit, banyak makanaaaaannn

    4. Kalau mantan minta balik, mau ngga..??
    Nggak!!!Buku yang udah dibaca, pantang dibaca lagi. *beuh

    5. Varian Pizza yang paling enak menurut kamu itu apa..? alasannya..?
    MEATLOVERS!!!!

    6. Konro Bakar atau Coto.. ?
    Gak pernah dua2nya... #KemudianHening

    7. Satria baja hitam atau Pahlawan Bertopeng..??
    Satria Baja Hitam dong, yang RX tepatnyah

    8. Satu benda yang wajib kamu bawa kemana-mana..
    Hape gan, buat twitteran

    9. Obsesi tergila dalam hidup kamu apa..?
    Jadi model nude art photography

    10. Pernah ditolak dan menolak..??
    Menolak sering dooongg *kibas kerudung
    Ditolak juga sering tapi...

    11. Kalau kamu diizinkan membawa benda kesayangan kamu saat kamu dikuburkan, benda apakah itu..??
    Foto anak-anak tersayang
    *peluk monitor
    *soalnya ga ada potonya di kantor, selain di wallpaper

    BalasHapus
  3. 1. Saat-saat yg paling berat dalam hidup kamu itu apa..??
    --> dilema saat di tengah jalan,, ntah mau belok ke kiri atau ke kanan!! acchhh bingung kayak punya nyawa 9 aja =D

    2. Describe seorang Mhimi in three words ..? (pinjem pertanyaan Yudi)
    --> ANEH BINTI AJAIB!!! -__-

    3. Pilih rumah sakit atau kantor polisi..??
    --> Gue milih "atau"nya aja deh mhi,, soalnya piihannya gak ada yang enak :P

    4. Kalau mantan minta balik, mau ngga..??
    --> maksudnya balikin bukunya ke halaman selanjutnya eahh??? :D

    5. Varian Pizza yang paling enak menurut kamu itu apa..? alasannya..?
    --> yang ber"jamur",, enak yahh?? ahhh jamuran atau jemuran?? dilema lagi gue :P

    6. Konro Bakar atau Coto.. ?
    --> coto bakar, ada gak mhi??

    7. Satria baja hitam atau Pahlawan Bertopeng..??
    --> Pahlawan Bertopeng dong,, "Akulah Pahlawan Bertopeng,hahahaha" *ala-ala sinchan* :D

    8. Satu benda yang wajib kamu bawa kemana-mana..
    --> so pasti, gak lain dan gak aneh,, itu adalah SENDAL. ntar disangka gembel kalau gak pake sendal kemana-mana!! ^_^

    9. Obsesi tergila dalam hidup kamu apa..?
    --> Pengen ketemu Patrick Star *(^_^)*

    10. Pernah ditolak dan menolak..??
    --> Menolak doong, kamu kan tau mhi fans aku dimana2,, *sokseleb*

    11. Kalau kamu diizinkan membawa benda kesayangan kamu saat kamu dikuburkan, benda apakah itu..??
    --> bawa barang persiapan untuk di syurga nanti,, eaeaea #apakah??

    By (thewecullen)

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...