14 April 2013

:: Journey ::

" Kelak, salah satu dari anak-anak kita, akan kuberi nama Journey.. "


Kalimat tersebut di atas saya ucapkan, sesaat setelah melihat pertama kali novel saya yang berjudul "JOURNEY" berjejeran rapi disalah satu toko buku terkenal. Meski sampai sekarang, saya tidak tahu pada siapa kalimat tersebut saya sampaikan. Karena saya hanya sepontan begitu saja mengatakannya sendiri, tidak tertuju pada siapapun. Kalau toh saya menggunakan kata 'kita' karena saya memang tidak bisa memproduksi anak seorang diri kan...?? hihihihihihi... 

Saya jatuh cinta dengan nama ' Journey' tidak hanya karena Journey menjadi salah satu judul novel saya. Tapi nama 'Journey' selalu mengingatkan saya tentang banyak hal. Terutama tentang proses perjalanan hidup yang membuatku masih berpijak berdiri tegap hingga saat ini.. 

Saya adalah tipikal manusia yang tidak terlalu peduli pada 'Hasil akhir' saya lebih menghargai sebuah proses, bagaimana sebuah hasil akhir melalui sebuah proses perjalanan menuju sebuah akhir. Saya selalu tertarik pada semua hal yang berkaitan dengan proses, bagaimana sebuah proses itu bercerita, membuka pintu-pintu perjalananan, merangkai satu persatu jalinan cerita, untuk kelak dikisahkan pada hasil akhir yang dituju. Meski berangkali hasil akhir tidaklah seperti yang diharapkan, tapi "proses" yang telah dilalui akan menjadi sebuah kisah sendiri yang memiliki keabadiannya sendiri pula.


Kembali pada 'Journey', minggu kemarin, Journey baru saja re-stock untuk memenuhi beberapa permintaan stok buku Journey yang sudah mulai kosong. Sejujurnya, ini menyenangkan, mengetahui banyak yang menyukai Journey. Meski untuk session duanya agak tersendat karena kesibukan yang menggila, yang bikin ikutan gila. Tapi sebisa mungkin, dan seharusnya mungkin saya akan menyediakan waktu, memberi waktu yang luang-seluangnya untuk menyelesaikan Journey session dua, ditengah-tengah proses penulisan novel kimia hukum saya (dibaca skripsi) bisa kelar tahun ini. 



Journey session dua plus Skripsi kelar sebelum akhir tahun ini...?? MARII BEKERJA KERAS, Mhi..!!!!




4 komentar:

  1. *keselek ada kata skripsi* #skip hahahahah

    BalasHapus
  2. Apresiasi luar biasa untuk mbak Nurhaeda yang penuh dengan karya, novel journey menjadi bagian dari journey berikutnya. Salam

    BalasHapus
  3. @Aldila tabah : hahahahha, ayoooo dikelarin. Ntar gw duluan lho.. :p


    BalasHapus
  4. @Prih : Terimakasih sudah berkunjung, salam... ^^

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...