5 Oktober 2011

:: Tunggu aku malam ini... :: # Day6


“ Tunggu aku  malam ini,  di depan pintu pagar taman kanak-kanak setia budi.Aku pasti datang….”


Pesan singkatmu di layar LCD handphoneku hampir saja membuat jantungku copot, bagaimana mungkin aku bisa keluar malam ini setelah pertengkaran hebat dengan orang tuaku. Tapi kamu tetap ngotot, kita harus ketemu malam ini.

“ Pokoknya kamu harus datang, aku tidak mau tahu. Aku sudah otw ke taman kanak-kanak setia budi..!!! “


Tapi…

“ Taman kanak-kanak setiabudi, tepat pukul 1 malam atau tidak sama sekali…!! “


Kulupakan surga di bawah telapak kaki ibuku dan murka ayahku. Aku segera menerobos pintu rumah, berlari sekuat mungkin meski sayup-sayup kudengar teriakan”anak durhaka” dari mulut orang tuaku. Aku menutup mata hatiku malam itu..!


Kurang lima menit pukul 1 malam, aku berdiri dengan setengah nafas di depan pintu pagar taman kanak-kanak.

“ Kamu di mana, aku sudah di depan pagar Taman kanak-kanak setiabudi…”

10 menit berlalu, tak ada jawabanmu. Aku menelponmu, perempuan bersuara sopan menyatakan, handphonemu tidak aktif atau di luar jangkauan.


Satu jam kemudian aku menelponmu lagi, masih perempuan yang bersuara sopan itu yang menjawab.

Kuulang lagi, lagi, sampai adzan shubuh bergema, perempuan bersuara sopan itu masih terus menjawab telponku.

Kau di mana…?

Seminggu, dua minggu, berbulan-bulan tak ada kabar. Tak ada jejak.

Kau di mana..?



Aku masih di sini, di depan pintu pagar taman kanak-kanak setiabudi menunggumu. Orang tuaku sudah melarangku pulang. Aku disuruh bersamamu saja.

Kau di mana..??

Sudah hampir pagi, ayo ke sini di depan pintu pagar taman kanak-kanak setiabudi. Jemput aku. Sebelum anak - anak kecil itu datang lagi, dan berteriak “ Orang gila…orang gila..orang gila… !!“


Ah, kau tak pernah datang. Tapi aku tidak akan peduli, Aku akan selalu menunggumu di sini, di depan pintu pagar taman kanak-kanak setiabudi. Tepat pukul 1 malam seperti janjimu dulu.

Setiap malam,aku akan di sini selalu, meski orang-orang yang lewat di sini selalu bergunjing tentang kita…

“ Hantu taman kanak-kanak setia budi, akan selalu datang tepat pukul 1 malam. Menunggu kekasihnya yang tak pernah datang….”


pic from here

@duniamhimi04102011


#Day6,"Taman kanak-kanak" #15harimenulisdiblog
Simak juga cerita sebelumnya :



 *******

Hufft, hampir saja tidak bisa ikutan di #Day6 dengan kondisi kerjaan yang maha dewa banget hari ini plus mood yang berantakan total karena begitu byk rencana yg gatol hari ini. Satu-satunya rencana hari ini yang tak ingin aku gagalkan yah dengan tetap ikutan #15harimenulisdiblong @hurufkecil:) untunglah, dalam perjalanan pulang kantor ide nulis bisa diajak kompromi dengan mood yg super dudul hari ini. Hasilnya yah cerita di atas yang mungkin agak menggambarkan kondisi aku saat ini yang memang lagi Horror banget dengan kerjaan hari ini... hihihihi.. 

selamat membaca... :D 




2 komentar:

  1. ... pilihan kata dalam tiap paragraf menghentak dalam alur dramatisasi yang tak terpikirkan dan 'nakal'.. saya suka sekali dengan cara penulisnya mmebuka cerita.. :) .. (MY)

    BalasHapus
  2. hmmm...justru saya merasa gagal di sini...

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...