21 September 2011

:: Cieeeeeeee saya galau... ::

Dari kemarin mau ngisi blog ini, terlalu banyak yang mau saya isi. Tapi tak ada satu pun yang akhirnya saya bisa tulis... *tarik nafas, banting meja* #eaaa..

Hufft, yah, ada sedikit gangguan dibagian " spirit nulis" saya akhir-akhir ini. Dan ini sungguh benar-benar dilematis dan membuat saya parno habis, karena ketika saya sedang berjuang habis-habisan menemukan "soul" pada bab-bab terakhir tulisan saya, mendadak tanpa bisa saya kendalikan sama sekali, spirit nulis saya anjrooottttttt, sial.......!!!!!!!!! * banting orang* #heu..??

Keadaan ini benar-benar membuat saya pengen gantung diri depan monitor lapty sendiri, ketika segala apa yang ada di kepala  hendak saya tuang, mendadak membeku begitu saja. dan saya hanya bengong depan monitor tanpa mengetik sebiji hurup pun.....!!!! ini kah yang namanya GALAU...???? 

Cieeeeeeeeeee saya akhirnya galau juga,hahahaha..! alhamdulilllah yah..sesuatu banget gitu, alhamdulillah yah.... *syarap* -_____-


Ah, galau...siapapun dirimu, Enyahlahhhhhh setangggg!!!!!

 ini bukan wajah saya ketika galau lho.. :( *astajim...

pic dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...