21 Juni 2011

Bulbo # Apa Curcol....??? :p

Habis nyasar di blognya Tebeh, ketemu Bulbo (again) Yihahaha!

jadi pengen ngisi bulbo juga, dah lama ngga ngisi bulbo, hihihihihih...


A : Apa yg kamu lakukan skrg?

Depen kompi, ngisi bulbo diam-diam diantara tumpukan kerja * Karyawan kreatif itu harus kreatif memanfaatkan sikond, termasuk dgn ngisi bulbo ini....



B : Benda yg slalu kamu bawa?
 
BB, Headset, FD dan semua kenangan tentang dia.. *halah....


C : Cita" kamu apa?
 
Dulu pengen jadi superman, namun sayang wajah gw terlalu manis untuk jadi seorang cowok! *lol, jadi cita-cita gue berganti  menjadi : INGIN JADI IBU RUMAH TANGGA YANG SUPER...... * Tsahhhhh..........

D : Dengerin lagu apa?

Stay with you - John legend, nemu di salah satu filenya temen. Iseng puter, eh lgsg jatuh cinta ama nih lagu, suaranya John Legend ajiiiippppp...

.jatuh cinta emang bisa berawal dari sebuah keisengan *eh, apaan coba...??

E : Enaknya sekarang ngapain yaa?

Tidur, sumpah sejak bangun tadi shubuh bawaannya pengen tidurr lagiiii...

F : Fanta, suka nggak?

Ngga, terlalu manis. dan gw udah cukup manis untuk menerima hal yang manis2 lagi.. hahaha!

G : Gimana klo pacar kamu selingkuh?

Ga mungkin selingkuh. gue yakin ngga mungkin!! lah gue blom punya pacar sejak putus kemarin * Promosiiiiiiiii...yihaaaaa!!!

H : Harus mandi nggak sih tiap hari?

HARUS


I : Ingin makan apa?

Makan angin :p


J : Jalan ke mana yg kamu suka?

Jalan yang mengarah ke dia, hahahhaha!

K : Kangen ma siapa?

sama dia.... *nulisnya sambil nyebut namanya tiga kali dalem hati... hihihihi (emang harus diumumkan, mhi..?? HARUS biar dia tahu , hahah....)


L : Liat bintang di langit terakhir?

Lupa, gue ngga terlalu suka bintang, ketinggian, bintang selalu mengingatkan gue terhadap hal-hal yang ngga bisa gue capai.... *sigh*

M : Makan apa tadi malem?

Ngga makan malam, lagi diett! *serius

N : Nama yang paling kamu suka?

Shea, Obet and Nuvem

O : Olahraga apa sih yg kamu suka?

olahraga jari, baru dengarkan...?? gw tiap hari melakukannya :D

P : Perna ngerasa sepi?

Kadang-kadang, sepi dalam keramaian....(copas jawaban Tebeh)

Q : Qira-qira apa yang lagi kamu pikir?

Bagaiamana mengatur jadwal kuliah gw yang sering bertabrakan dengan jadwal kerja gue di kantor... huhuhuhu...

R : Rambut kamu skrg?

seperti potongan rambut katie holmes *tsah...tsah...tsah... hihihi

S : Sinetron apa yang suka kamu?

Sejak tragedi kepanjangan sinetron " Tersanjung" gue trauma mau nonton sinetron lagi

T : Tempat favorit kamu?

Kamar gue, gue emang cewek kamar-kamar! * Halah...

U : Ultah kamu rencananya apa?


Pengen apa yah..?? blom ada rencana apa-apa sih..

V : Very Important Person?

Ortu lah (jawaban aman seorang jomblo) * copas jawaban tebeh lagi...


W : Wanita yang kamu kagumi?
 
My Moms... :)


X : X mengingatkan kamu pada apa?

pada video klipnya anang, yang menyilangkan telunjuknya, hehehhe! 


Btw, ini ngisi BULBO, apa Curcol mhi...??

Hahhahha...

*berlalu tanpa dosa sambil meninggalkan Pic yang ngga nyambung ini, hihihi



3 komentar:

  1. emang siapa si mantannya?

    btw itu pic nya cewe telanjang di atas genteng ya?

    BalasHapus
  2. copast yaaah.... kangen bulbo, inget yudi jaman blog indosiar...

    BalasHapus
  3. hadiiirrrr, ini blognya mhimi yaa

    gue bookmark yaak

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...