17 Februari 2011

:: Cerita 2010 ::

Hmmm....mendadak siang  ini di kantor ditemani secangkir air putih :p *stock kopi kebetulan habis, hiks * saya pengen flashback ke 2010, apa aja yang pernah ada di sana..?? dan apa aja yang pernah kulakukan..?? satu hal yang membuat saya sangat berdosa di 2010 karena gagalnya saya merampungkan naskah novel pertama saya karena berbagai faktor.. *mendadak lemes... *

Ok, lupakan soal dosa besar saya sejenak di 2010.  Next  kegagalan berikutnya...

*Tarik napess*

Mendadak sulit mengatakan ini, he he he....*nyengir ala pocong sekarat*  Yeah, gw gagal sepenuhnya mendapatkan sepotong hati yang kuperjuangkan hampir 7 bulan..... 

*mendadak diem*

Huaaaaaaaaaaa.......... mari kita kembali melupakan 2 kegagalan terhebat saya di tahun 2010, sekarang hal yang buat saya tetap melanjutkan hidup apa...??

 *ngangkat tinggi2 buku Good Lawyer season-2 dengan wajah bangga *


Yeps, ini adalah hal terhebat yang terjadi di 2010 dalam hidup saya, bukti nyata nan valid kalau saya masih hidup :D

And saudara-saudara tercinta hal hebat selanjutnya yang begitu menakjubkan bagi saya pribadi, adalah saya kembali ke bangku KULIAH.... Yippeeeeeeeee........... *crazy dance*



 
*Mhimi anak kuliahan*


Yeah sekarang ini saya tercatat sebagai Mahasiswi Hukum di Universitas Muslim Indonesia :D  ada kebanggaan tersendiri bisa menyandang status Mahasiswi lagi, mengingat bad record saya sebagai mahasiswi di tempo dulu yang sering bolos kuliah,huhuhuhu....setidaknya melirik bangku kuliah lagi adalah salah satu keputusan hebat yang pernah saya buat, setidaknya untuk membuktikan pada kedua orang tua saya, kalau kali ini saya benar-benar ingin kuliah dengan sungguh-sungguh sekali, dan bahwa keputusan ini semata-mata untuk menebus dosa besar saya kepada mereka, karena berkali-kali gagal menyelesaikan kuliah dikarenakan Idealisme masa muda yang masih kabur.... *kembali diem*

Sampai di sini, saya mikir satu hal, bahwa ketika kita sedang down dan seolah-olah kehidupan seakan tak memberi pilihan yang diperlukan hanyalah sedikit keberanian untuk berdiri lagi..meski sulit, meski tertatih, meski berdarah, bergeraklah, move on... kita hanya perlu berani sedikit saja.. yah sedikit saja kawan.. :)

Dan menutup postingan siang kali ini, saya akan mengutip satu quotes keren di bawah ini ;

"Terkadang ada beberapa hal yang tidak terjadi sesuai harapan kita, dan terkadang bila harapan kita tidak terwujud, yang benar-benar terjadi biasanya justru lebih baik  " - Looking For Alibrandi- 


-MN- 

2 komentar:

  1. Maun ngetik kembali diem....
    sedikit mikir kembali lagi diem...
    hahahaha.... dan tiba tiba diam...
    ga jadi ngomong... diem...

    BalasHapus
  2. hahahhaha,ikutan diem aja loe.. :p

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...