26 Desember 2010

:: Mari saling jatuh cinta, Patrick ::





          Tahun ini terlalu ribet, seperti mencintai seseorang dengan begitu ribetnya, hati yang was-was, cemas, kebahagiaan yang amburadul, dan cinta yang begitu berantakan padanya. Dan perasaan yang terlalu ribet hanya untuk menyakinkan padanya, " Aku sungguh-sungguh mencintaimu..."

Mungkin aku butuh seseorang yang setidaknya sama dengan pikiran sempitku akan cinta, bahwa cinta tak sesulit seperti yang ia pahami, dan seperti yang kupahami sebelumnya...

Seperti kata patrick, ketika suatu hari  bersamaku, " Mengapa tak mencoba melihat cinta secara sederhana kata CINTA itu sendiri...?? "

" Tapi jatuh cinta tak semudah itu Patrick, cinta butuh proses...." kataku

" Dan setiap proses ada awal, dan mengapa tak mencoba mengawali dengan  sesuatu yang mudah..?? Dengan memberikan kesempatan untukmu, untukku...mungkin kita sebenarnya benar-benar sedang jatuh cinta saat ini, dan cinta itu sedang menunggu kesempatan dari kita berdua, kesempatan untuk dia berkembang menemukan ruangnya di hati kita masing-masing..."

"  Lalu maukah memberikan kesempatan itu pada kita berdua...?? "

 " Kesempatan apa, Patrick...?? "

 " Kesempatan untuk saling jatuh cinta....??? "

"......................"





Hari ke-26 Desember'10 @ Office, Faceboo&Twitter diblokir, ngopi dan sedikit bekerja.

- MN-


Oyah,aku lupa menuliskan ini, " Mari saling jatuh cinta, Patrick...<3 "


4 komentar:

  1. Hemm gemana ya?, Petrik tumben serius.

    Apa saya salah tangkep ya? kamu bilang
    "terlalu ribet hanya untuk menyakinkan padanya, 'Aku sungguh-sungguh mencintaimu...'", Siapa lagi nih yanglagi kamu kecengin?

    BalasHapus
  2. hahahha, petrik gw kan lain :P

    ada dehhh... :D

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...