26 April 2010

:: WAKTU ::




Seberapa percayakah engkau terhadap waktu...??
Percayakah engkau waktu bisa mengobati segalanya...??
Percayakah engkau akan kekuatan waktu...??

Saya percaya dengan kekuatan waktu...
Saya percaya bahwa waktu adalah penyembuh terbaik untuk semua luka...
Sampai detik tadi saya masih percaya pada keajaiban waktu..

Namun ketika bertemu dengannya, saya mulai meragukan kekuatan waktu..
Darinya saya baru tahu, bahwa waktu bisa takluk pada sebuah kenangan abadi..

Sebuah kenangan yang terus mengikatnya, bukan tak ada jarum waktu di sana..ada jarum waktu yang besar di dirinya, tertanam kuat dan tak tergoyahkan oleh kekuatan waktu. Jarum itu mempunyai detak, detak pada satu nama yang terus hidup dalam hatinya.

Dan saya hanya bisa tersenyum perih, dan perlahan mundur...

Mungkin ini waktunya....


Melepas....


Yah mungkin ini waktunya......

2 komentar:

  1. waktu ada dimanapun, terjadi pada siapapun
    ia tidak dapat dimaknai hanya dari satu tempat
    tidak pula dari satu cakupan masa
    dan dibalik segala kerumitan itu
    waktu tidak menghakimi
    karena "bukan untuk sembarang hati"
    waktu akan takluk
    dan menjadi masa yang baru

    BalasHapus
  2. dan pada akhirnya "waktu" ini terbukti...

    selamat terbang untukmu...^^

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...