7 Maret 2010

:: Good Lawyer Session 2 ::

Alhamdulillah...di tengah keterpurukanku akan diriku yang semakin tidak jelas..kabar baik datang dari RHP ( Rose Heart Publshing ) yang menerbitkan buku Good Lawyer, bahwa Good Lawyer session-2 akan segera menyusul...! Yihaaaaaaaaaaaaaaa........

Saya sangat semangat dengan kabar ini, setidaknya ini jadi cambuk untuk diriku yang melemas akhir-akhir ini...

Arghhhhhhhh.............saya mulai membenci diriku yang seperti ini...


Ayolah..bangun diriku...saatnya kita berjuang bersama-sama...seperti dulu...

saya bener-bener merindukan diriku yang dulu..bebasssssssssssssss..........dan semau gue..!!


sekarang...rasanya dari ujung rambut sampai ujung kaki...serasa dikendalikan oleh program, rutinitas yang menjemukan..! 


Pelan-pelan saya kayak robot............. :((







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...