12 Februari 2010

:: Stupid Cupid...( Secangkir Curcol)

Entah bagaimana memulai ini semua...karna saya sendiri tidak tahu bagaimana awalnya ini bisa terjadi...
Tidak perna saya merasa se-stupid ini untuk menyukai seseorang. Ini yang pertama kali..

Sebenarnya saya tidak rela rasa ini bersemayam dalam diri yang amat lemah ini...karna saya tahu, dibalik rasa yang menggebu (amat) ini..ada ketakutan yang begitu dekat, yang tak ingin (sekali) saya rasakan lagi...

Tapi Cupid telah berhasil memanah tepat di dalam dada ini, di hati ini..sedemikian tepatnya sampai saya kehilangan kata-kata untuk menterjemahkan ini semua lewat kata-kata..padahal, saya ada sedikit keahlian kalau hanya untuk berkata-kata soal perasaan...

Maka, atas kebuntuan ini, terpilihlah- Sampai Kapan-nya  Maliq & D'essentials (feat. Camelia)   untuk mewakili segenap rasa yang terpendam di sini, di dasar hati..yang terdalam....

Semoga ia mengerti.....


2 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...