25 Desember 2009

:: Diary kusam ::

Kutemukan catatan ini dalam diary kusamku, saat aku tengah membereskan kamar kecilku yang sederhana dibalut warna hijau kesukaanku.

Kubuka lembaran demi lembaran helai kertas daam buku diaryku. Kadang aku tertawa kecil mentertawakan tulisan sendirku, mentertawakan kepolosanku mencurahkan segala apa yang ada dipikiranku. Bahkan dalam salah satu lembaran aku mencaci habis seorang yang sebenarnya aku tidak kenal, hehehehe

" Lelaki itu bodoh sekali, bodoh sekali....!!!! dia pukul pacarnya!!! tapi tidak tahu juga sih, diary. itu pacarnya atau bukan!!! tapi lelaki itu bodoh dan kecam!!! saya tidak suka liat kumisnya..!! panjang dan jelek......!!! mukanya seperti tuan menir..seraaaaaaaaaammmmmmmm sekali...


Tuhan, tolong kalau kasih saya pacar, jangan berkumis apalagi yang suka memukulku. Tuhan...sekali lagi saya berdoa..jangan kasih saya pacar yang berkumis. Titik. Amieeeeennnnnnnnn!!! "





1 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...