3 Januari 2016

Teman (?)

6 bulan terakhir ini saya merasa seperti tak perlu sesuatu yang bernama 'teman' kalau pada akhirnya rasa sakit dan dikhianati justru datang dari manusia-manusia yang selama ini saya beri label 'teman baik'.

Makin ke sini, jarak saya kebeberapa orang semakin menjauh. Bukan saya menghindar. Semua terjadi begitu saja. Berangkali ini yang disebut seleksi alam ?

Entahlah...

Yang saya tahu, semakin kesini, urusan yang bernama pertemanan itu semakin mengkrucut begitu saja.

Tapi positifnya, saya jadi tahu siapa sebenarnya kawan baik dan lawan selama ini, dan siapa sebenarnya the real friends. Bukan sekedar teman yang mengaku teman, yang setiap saat  menyerang kamu tanpa babibu lalu berdalih dengan seenak hatinya : "becandaa doang, jangan dibawah hati. Kamu terlalu sensi"

Lalu macam beginian mau disebut teman ? Teman yg tdk tahu memperlakuan perasaan kamu?

Entahlah, atau mungkin saya yg telah gagal menjadi teman dimana-mana!




2 komentar:

  1. Saya masuk di sesi teman ini, susah payah saya cari kamu mhimi hehe. Invite pin baruku 2BEB617F (your Best friend "Che Mahardhika")

    BalasHapus
  2. Saya masuk di sesi teman ini, susah payah saya cari kamu mhimi hehe. Invite pin baruku 2BEB617F (your Best friend "Che Mahardhika")

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...