30 Juli 2015

Holaaa Saya sudah bisa menyelam lho...

Beberapa tahun terakhir ini, saya ada ritual iseng tiap menjelang ulang tahun pengen melakukan sesuatu yg beda yang belum pernah dan ingin sekali saya lakukan. Nah, kla ultah tahun kemarin mewujudkan naik gunung lalu nikmati sunrise  dan ngopi2 cantik di ketinggian  di seruni point dengan pemandangan gunung bromo dan hamparan permadani awan. 

* Last Year, Ngopi2 Cantik Di Point Seruni, Kapan ngopi dengan aku ? * 


Nah taon ini pengen merasakan rasanya menyelami sisihatimuygterdalam, hahaha! Yah maksudnya gimana sih rasanya berada dibawah laut, berenang-renang diantara luka dan perih ( ini kok curhat mulu sayanya -_-)  merasakan sensasi untuk pertamakalinya tubuh yg super padet lemak ini :p bisa menyelam menikmati keindahan laut! 

Sebenarnya ini agak-agak bikin shock orang2 yg kenal ama sy sih waktu tetiba sy nongol di sosmed dengan avatar lagi nyelam, hahahaha..  secara tahunya mereka sy ngga bisa berenang samasekali lalu tetiba bisa menyelam ? Gimanoo caranya ? 

Caranya yah yg penting punya nyali dululah. Ngga takut mati ( eh ini horror banget yak ) yang penting berani dululah dan punya buddy dengan level instructor yang bersedia mendampingi kamu secara lahir bathin selama try scuba. 






Aksi Me and Buddy Onak yang super telaten untuk pemula norak macem saya :p 

Beruntung sy ditemani seorang buddy yang super sabar dengan segala keonaran dan kenorakan saya selama nyelam di laut. Mulai dari tetiba membuka masker di dalam laut karena sy terganggu ama poni sendiri,hahaha and DON'T TRY ini yah temans, hahahha....karena ketika saya nekat buka masker dalam laut, itu sempet bikin panik para buddy, hahaha....  ( oh iya, buat cewek. Tolong itu poni yak dijepit baik2 yak :p ) sampe saya yg suka tiba-tiba minta naik kepermukaan karena kehausan di dalam laut, hahahahhaha..... capek bow yah bawa tabung kemana-mana :p 




*Beberapa Penampakan Selama Dibawah Laut, Keren kan..? Huahhahaha *


Nah selain punya buddy handal, kita sebenarnya dan seharusnya dan lebih baik punya pengetahuan sedikit soal nyelam minimal tahu snorkling lah, kalau saya sih sebelum try scuba ini sempet minta ajar berenang dulu, setidaknya ngga terlalu kagetlah pas mulai divingnya dan bisa maksimal menikmati selama diving dan ngga sering2 merepotkan buddynya, hahahaha... 

And ultah next year mau nyoba apalagi mhi ? Hmmmm apa yak ? 

* Lalu terdengar sayup2 teriakan "NIKAH WOI!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...