6 Desember 2013

Holoaa Desember



Meski telat menyapa Desember kali ini, Tapi saya ngga mau ketinggalan untuk tidak ngepost di minggu pertama Desember, hihihihi...

Begini, 

Memasuki Desember ini, saya sangat semangat. Karena beberapa target untuk hal-hal yang ingin saya lakukan di Tahun 2013. Mulai menemui titik-titik yang terang benderang. Salah satunya punya usaha sendiri. Insya Allah dalam bulan ini akan segera terwujud, aaminnnn..... 

Nextnya, keinginan untuk menjelajah alam juga. Insya Allah juga akan terwujud. Minggu depan saya berencana dengan salah satu agent tour backpakers yang dikelola salah seorang teman, akan berjalan-jalan, ngebolang, ngejelajah beberapa tempat yang surga banget di Sulsel. Benar-benar ngga sabar untuk minggu depan ^^ 

Dan intinya Desember ini akan menjadi DESEMBER YANG PENUH HOLA-HOLA DENGAN HAL-HAL BARU.... 


*nari-nari*  

Postingan ini diketik dengan terburu-buru tapi dengan jiwa yang senang riang banget :)

3 komentar:

  1. ditunggu postingan pasca tour nya mbak brooo

    BalasHapus
  2. nemenin athe yang sedang menunggu :)

    BalasHapus
  3. sekarang udah januari baru saya koment, heheehe..
    sukses selalu bisnis2 itu ya Mhi..
    salam bahagia selalu....

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...