21 Januari 2012

:: Maaf..... ::

Hufft, ini sebenarnya sikond yang paling tidak saya inginkan, tapi saya percaya dan menyakini satu hal bahwa di setiap ketetapan Tuhan selalu ada alasan yang terbaik dari balik ini semua.. dan saya sedang menyakini ini sekuat tenaga dari semalam..

Saya sadar, betapa banyak temen-temen yang berharap acara launching journey yang sekiranya terlaksana hari ini, bisa berjalan sesuai dengan rencana, begitupun dengan saya dan temen-temen di OMI production selaku pelaksana acara ini sudah sekuat tenaga sampai tadi malam untuk berusaha keras agar acara ini tetap berjalan sesuai dengan rencana, namun ada masalah besar yang terkait dengan lokasi acara yang sangat tidak memungkinkan kami untuk melaksanakan acara launching buku Journey hari ini. Maka dengan sangat berat hati kami terpaksa harus mengundur acara ini hingga waktu yang belom bisa kami tentukan, namun segera akan kami informasikan secepatnya... !


Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya dan atas nama penyelenggara event ini, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan acara ini. 


Terimakasih



Regards



Mhimi /OMI Production 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...