11 Desember 2011

:: Rahasia Ke Tujuh :: #14

Aku ada rahasia, yang sebentar lagi menjadi 'bukan rahasia' , karena hari ini aku memutuskan untuk menceritakan ini padamu, tentang 7 rahasia yang selama ini kusimpan darimu....




Rahasia pertama...

Mungkin engkau tak pernah tahu, 7 tahun yang lalu, di 7 detik pertama kali aku memandangmu di balik hujan malam itu, aku sudah membisikan doa 7 kali kepada Tuhan, agar kelak kita dipertemukan kembali. Dan Tuhan mengabulkannya, 7 hari kemudian kita kembali bertemu di tempat yang sama dan 7 hari pula aku tidak bisa menghilangkan setiap detail tentang dirimu dari kendi fikirku...
Rahasia ke dua...


Akulah orang yang tujuh hari berturut-turut menempelkan gambar wajahmu di pintu lokermu, dan tiap gambar itu diam-diam aku ambil disetiap kesempatan bertemu denganmu, dimana kau tak melihatku... 


Rahasia ke tiga... 

Akulah yang meletakkan kue tart tepat pukul 12 malam di depan kamar kostmu,  di tujuh tahun terakhir ulang tahunmu..


Rahasia ke empat... 


Akulah orang yang suka diam-diam memakai sepatu kets kesayanganmu, meski kakiku terlalu kecil untuk ukuran sepatumu, dan kuakui ini hal yang paling konyol.. ^^ 


Rahasia ke lima.. 


Sebenarnya ini agak memalukan, ehem.. akulah orang mengecup pipimu saat tak sengaja kutemukan engkau tertidur pulas di depan TV waktu aku hendak mengembalikan komik Superman yang kupinjam darimu.. 


Rahasia ke enam

Akulah penghuni lantai 6, kamar no.7 tepat di atas kamarmu. Seorang perempuan yang tak terduga olehmu kan...?? yah, aku! aku Rayna, perempuan kacamata yang selalu menemanimu memburu koleksi semua tentang superman. Dan ssstt... aku tidak pernah suka Superman sebenernya, aku suka kamu. Dan bagiku kamu adalah lelaki superman itu.. 

Aku mencintaimu... inilah rahasia ke enam yang ingin kuceritakan sebenarnya.. ^^



Rahasia ke tujuh



Ini sebenarnya masih rahasia, satu-satunya rahasia yang aku sendiri tidak tahu, Rahasia Tuhan. Tentang kau dan aku. Selama 7 tahun ini, aku selalu diam-diam berdoa, semoga Tuhan menjodohkan kita, menyatukan kita, tapi sampai detik aku menulis rahasia ke tujuh ini, Tuhan masih merahasiakannya dariku.. 



Nah, sekarang kau tahukan semua rahasia yang selama ini kusimpan darimu..?? aku lega, karena akhirnya kau mengetahui semua.. 

sayang, aku tidak bisa melihat ekspresimu saat membaca surat terakhir yang kuselipkan diantara kue tart di tahun ke delapan aku mengenalmu..

Selamat Ulang Tahun, Ursa! 


Aku sekarang di sini, di tempat yang paling rahasia di alam ini, di sisi Tuhan.. 

Yang akan selalu diam-diam mencintaimu.. 


~Rayna~



@duniamhimi111211

#thekacrut






2 komentar:

  1. ... wonderful.. smart.. izin copy yah, Mhi.. (MY)

    BalasHapus
  2. biuh manstap dijadikan ginian malahan eleh eleh

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...