11 Desember 2011

:: Haii ini dia C-O-V-E-Rnya... ^^ #Journey

Lanjut tentang postingan saya di sini kali ini saya akan bercerita tentang Judul dan Cover untuk buku terbaru saya yang rencana terbitnya sekitar akhir bulan Desember 11 atau awal Januari 2012, pokoknya doakan yah Guys ngga ada halangan berarti lagi hingga bisa terbit sesuai yang kami plan-kan.. :) 
Oke, judul untuk buku saya kali ini adalah : " Journey " 

Kenapa Journey..?? next posting saya akan bahas lagi deh :D yang jelas postingan kali ini selain ngasih bocoran soal Judul buku, saya juga akan ehem... pamer covernya.. 
and ini diaaa......... :D 


 Cover ini terbagi dua bagian sisi, sisi pertama COVER- Journey, Ksatria Peri Dari Negeri Bawah Tanah, Mhimi Nurhaeda- Dan di sisi ke dua COVER - Journey, Ursa Beruang Kecil,  Athe Latif- 

Profile penulis masing-masing berada dilipatan cover, biar lebih jelas siapa yang nulis, hihihihi.. 


Nah ini dia sisi cover tanpa profile penulisnya :



Dan ini cover untuk bagian saya :D 

 
 

Dan ini cover untuk sisi bagian Athe ;) 



Okay, segini dulu untuk cuap-cuap soal Covernya, mengenai judul dan apa sih Journey itu akan saya bahas lebih detail lagi di next posting yah.. ^^





5 komentar:

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...