28 November 2011

:: Away From (you) Keyboard #9


Hmmm….Away From Keyboard (AFK)  dalam sehari ..?  hufftt  jujur saya belum bisa, AFK itu serasa ngelepas ke dua tangan saya dari tubuh yang seksi ini.. * bagi-bagi kantong muntah *  boleh di kata, sebagian hidup saya dihabisin seputar keyboard, baik itu keyboard kompi office, laptop di rumah, ampe keyboard handphone or BB.
                                                                                     
Kedengaran tragis banget yak..?? hahahhaha…! Entahlah, sebagian orang mungkin akan mengira hidup saya datar banget. Pagi sampai malam kerja mulu, belom lagi terjebak jam lembur kantor yang kadang rasanya pengen gantung diri di bawah monitor.  Eh, giliran dapet hari libur saya malah kuliah. Yah  sah-sah saja sih orang mengira gitu. Saya juga ngga keberatan. Coz  sometimes saya memang merasa seperti itu. Hidup saya benar-benar membosankan.. hehehe.. but that sometimes..lho…! karena saya masih lebih banyak bersyukur kok dengan apa yang saya jalani sekarang apalagi pas hari gajian, hhahaha… . Rasa bosan itu hadir ketika saya merasa capek banget dengan rutinitas kerja yang super padet. 

Anyway kembali ke topic “ Away From Keyboard “ meski agak susah melakukan hal ini, tapi ini adalah salah satu hal yang paling ingin saya lakukan sebenarnya. Bener-bener jauh dari segala hal yang berbau “keyboard” nyari tempat yang adem, jauh dari keramaian, menikmati alam bebas, tapi bukan di hutan. Saya takut hutan. Banyak buayanya, eh… banyak binatang buas dan katanya banyak nyamuk yg bergigi piranha! Hihihi.. *efek kebanyakan nonton wild word sambil ngayal berenang di sungai amazon*           


  

Bener-bener pengen ke tempat seperti itu, tempat ternyaman di dunia, tempat tiada orang lain, selain saya, yah tempat itu berangkali hanya ada di hatimu, yah di hatimu…

boleh aku ke sana..??



Wait..wait..  kenapa endingnya jadi banci begini…?????? >,<   #patahin keyboard 






                          

5 komentar:

  1. eh itu picnya ntah kenapa inget pelem Meteor Garden di mana Sanchai geret geret motor nya kok ya

    BalasHapus
  2. huahahaha.. suka banget endingnya. :p
    *bantu Mhimi patahin keyboard lainnya*

    BalasHapus
  3. ikut ibu nina, bellin keyboard baru buat matahin juga donk xixixix

    BalasHapus
  4. Makin terpesona ma tulisannya Mhimi

    BalasHapus
  5. Postingannya Sangat menginspirasi. salam sukses selalu dari kami http://rajacovermotor.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...