11 Oktober 2011

:: Galau 12 :: #Day12

Pagi-pagi OL di kantor ngintip twitter @hurufkecil buat nyari tahu tema apa #Day12 #15harimenulisdiblog yang langsung membuat saya mendadak pengen pulang ke rumah, tidur sampe pagi dan langsung nulis ke #Day13 sajah..! hahahha...


TEMA #DAY12 : MANTAN

Jujur tema kali ini, adalah tema yang paling saya hindari. Walau sebenarnya kata  Tebeh mantan itu ngga harus mantan pacar.  Contohnya enybodyhome yang nulis soal mantan blackbery, hahha...! Iya juga sih  tapi untuk yang masih hangat-hangatnya pisah dengan seseorang yang disayangi dan menerima kenyataan bahwa doi sudah mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dan sempurna . Rasanya mendengar apalagi menemukan kata "mantan" di mana-mana bawaannya pengen gigit-gigit sandal aja, hahahha...!!

Huaaaaaaaaaaakkk....!!

Tema #Day12 ini benar-benar membuat saya galau dan sukses membuat saya menjadi bahan ledekan thewe temen kantor saya yang selalu memberi support untuk terus mengikuti #15harimenulisdiblog ditengah crazy day yang kami lalui di kantor. Namun sialnya, ia juga ngga tahan ketawa ngakak waktu saya beritahu tema #day12 kali ini adalah : MANTAN   entah ini kehendak alam atau apalah, secara kebetulan kemarin kami terlibat diskusi hangat (dibaca :gossip) soal mantan  bagaimana dulu kita harus tertatih-tatih untuk bisa move on dari segala hal tentang mantan. Dan sepakat bahwa mantan adalah bagian darimasalalu yang tak perlu mengekor di masa sekarang apalagi mengacaukan hubungan baru yang sedang dibina.  Bahwa sebaik-baiknya mantan, seindah-indahnya mantan, sekeren-kerennya mantan, setajir-tajirnya mantan *heu..? dia hanyalah Mantan  yang tempatnya disebuah ruangan yang jauh dibelakang kita bernama : Masalalu  

Kecuali kita telah memutuskan untuk terperangkap di masalalu dan hidup dengan kenangan! 

Yeah, semua kembali pada pilihan dan usaha. Saya yang juga seorang mantan dari kekasih beberapa orang *sambil ngitung dalam hati* tahu betul rasanya bagaimana menjadi bagian dari masalalu seseorang. dan bagaimana dulu saya melihat sang mantan berusaha menghapus jejak-jejak kebersamaan saya dengan dia demi menghormati hubungan dia yang sekarang. Sesuatu yang awalnya sempet membuat saya ngga percaya namun perlahan saya mulai mengerti posisi saya di hidup dia sekarang hanyalah masalalu dan apa yang dilakukan adalah hal yang sangat wajar, dia ingin menjalani hidup baru tanpa terbayangi masalalu. 
Yeah mantan bukanlah hal yang perlu ditakuti sebenarnya, asal kita bisa melihat semua ini secara bijaksana dan mau menerima segala kenyataan dengan ikhlas. 

Yah ikhlas ini pula yang diajarin oleh si Tebeh bahwa dengan mengikhlaskan rasa sakit yg dirasakan,akan sedikit mengurangi rasa sakit itu sendiri

Yah, dengan ikhlas tentu akan memudahkan untuk move on dan melihat mantan adalah bagian dari masalalu, bagian dari perjalanan hidup yang memang harus dijalani.... 

Ya..yah..yah..


KAPRETT..!!!! kenapa jadi  ngga jelas gini..?? hahaha..! 

yah sudahlah di #day12 maafkan saya telah mengisinya dengan curcol galau ngga jelas ini, hihihihi....



Yeah..videoklip yg benar-benar ngga nyambung :p


@duniamhimi111011

#Day11,"Hujan" #15harimenulisdiblog@hurufkecil
Simak juga cerita sebelumnya :






3 komentar:

  1. untung gw ga pernah galau soal mantan

    BalasHapus
  2. menjadi seorg sang mantan itu mmglah sangat menyedihkan dan menyakitkan, tp apakah kt harus larut dg kesedihan itu, apa dg bersedih bs mengembalikan semuax, jawabx tdk, jadi tuk apa bersedih...masih ada hari esok yg menjanjikan harapan selagi kt mau berusaha...mungkin dg keadaan bgt justru kt kan lebih baik,,yakin dan percaya rencana Allah pasti jauh lebih indah,...yg penting ttp sabar dan ikhlas jalani...ttp semngat tuk para sang mantan heheheee...

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...