24 Agustus 2011

:: Cerita dari Baksos OMI ::

Sabtu kemarin, akhirnya acara Baksos yang digelar oleh temen-temen OMI boleh dikata sukses berat, meski awal perencanaan kegiatan ini kita semua sempet keteteran karena personil OMI memiliki bejibun kesibukan masing-masing, hihihi... tapi alhamdulillah banget, di tengah kesibukan kami, acara tersebut bisa terselenggara dengan sukses :)

Dari saya sendiri, saya begitu senang banget bisa berada begitu dekat dengan adek-adek yang ada rumah singgah "Arafah" Meski sempet panik banget ketika berhadapan dengan mereka apalagi saat harus tampil berbicara di depan mereka, maklum naluri keibuan saya belum mateng semuanya, melihat keributan anak-anak kecil jadi stress sendiri...hihihihi...

Untunglah, saya ngga sempat ikut-ikut teriak ditengah anak-anak tersebut, saking stressnya.. :p 

ada rasa haru yang begitu meledak dari dalam diri saya, ketika melihat wajah-wajah polos mereka, yang seperti tanpa beban, lepas seolah-olah tak ada kekurangan dari mereka. 















Bahkan ketika berkenalan dengan mereka satu persatu, semua begitu ceria bersuka cita, bahkan beberapa diantara mereka mengajak kami bercanda. 


Ada rasa lega, karena segala persiapan yang  saya dan temen-temen di OMI lakukan untuk kegiatan ini, tidak sia-sia. Wajah-wajah penuh syukur dan ucapan terimakasih yang tulus dari adek-adek ini menghilangkan semua rasa lelah kami semua.  Terutama saya, yang jujur hari itu sebenarnya kurang fit dengan kondisi tubuh saya yang bener-bener lemes gumulai *halah
Tapi alhamdulillah semua itu sirna ketika berada diantara kecerian mereka.

Thanks Rabb,  sudah memberikan saya kesempatan untuk terlibat di acara ini, terutama temen-temen di OMI Production yang selalu kompak bekerjasama. 










semoga apa yang kita lakukan selalu mendatangkan kebaikan bagi sesama, amin..






salam


-MN-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...