23 Juni 2011

:: 23 Juni 2011 ::

23 Juni 2011

Saya ulang tahun, dari kemarin malam speechless.. terlalu banyak yang ngasih kejutan hari ini, sampai-sampai mau menggambarkan ini semua lewat kata-kata, begitu sulit.. 

Yeaps, kelemahan saya, kalau dibuat terharu pasti gitu, air mata susah menetes, biasanya sih tengah-tengah malem gitu baru nangis bombay.. hehehe

*sigh*

untuk semua yang sudah terlibat dalam hidup seorang mhimi nurhaeda yang sangat biasa-biasa ini,  saya ingin memeluk satu-satu dan berkata, " Mhimi Nurhaeda Demmu" terlahir dari kebersamaan dan cerita yang pernah kita toreh bersama.. 

Keluarga besarku, Sahabat-sahabatku, matahariku... 

TERIMAKASIH..........!!!!!!!!!!





Ini bukan tentang apa yang telah diberikan di hari jadi saya, tapi ini tentang bagaimana kalian memberi spasi di kendi memory kalian untuk mengingat hari jadi saya, menyumbangkan waktu untuk mengucapkan ulang tahun, mengirimkan sebait doa, dan rangkulan yang penuh hangat.. 

Mungkin bagi orang lain itu nampak biasa-biasa sebagai ritual perayaan hari jadi,  tapi untuk seorang yang biasa-biasa seperti saya, ini sungguh luar biasa...!

Terimakasih semuanya sudah membuat hari ini menjadi hari yang begitu luar biasa... :)



Love,
Mhimi Nurhaeda Demmu




3 komentar:

  1. wih ada dvd blue valentine "you and me, you and me baby ..."

    met ultah ya mi, wish u all d best hehe :D

    BalasHapus
  2. @ Aldila : Hehhee..thankyue yah Bro.. :) Iya nih,lg penasaran ama pilemnya.. hihihihi...

    -MN-

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...