8 Februari 2011

:: Apa Kabar Semester Pertama..? ::

Apa kabar semester pertama...?? 

He..He..He..He..He.. *Ketawa tragis*


Final semester pertama berakhir sudah minggu kemarin, meski dengan berdarah-darah *lebaykuadrat* akhirnya saya bisa menyelesaikanya juga . Soal kemungkinan dapet nilai berapa...?? hahhahha! please jangan tanyakan itu pada saya saat ini...hihihihi

Yang jelas pengalaman di semester pertama ini, benar-benar mengajarkan saya tentang satu hal : DISIPLIN...terutama soal waktu. Huhuhuhu.....

Januari kemarin, boleh dikatakan dosa terbesar saya adalah kurang lihaynya saya mengatur waktu. Apalagi jadwal kerja di kantor juga padet merayap...*suer, ini bukan ngeles, tapi ini kenyataan,percayalah kawan... * belum lagi target untuk merampungkan naskah novel perdana saya tahun ini juga berantakan habis! ditambah kondisi tubuh saya yang akhir-akhir ini gampang sakit!! argghhhhh..... benar-benar anjr*t dah...






Ah...Tuhan... berikan saya mujizat soal mengatur waktu 24 jam 7 hari yang Engkau karuniakan pada hamba-MU yang kurang bijak mengelolah waktu ini...!



Amien...



==============





08 Feb'11, Awal februari, menata waktu, belajar disiplin..

Wish me luck :D





2 komentar:

  1. paling dapet E *ketawa tragis haha*

    BalasHapus
  2. syukurlah kalau dapet E, emang gue pikirin...hahhhaha,,,,,,, :p

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...