1 Oktober 2010

:: Tunggu aku di puncakmu... ::

Gara-gara status FB Tebeh, " Kapan lagi naik gunung...?? " mendadak pengen naik gunung,Hehhehe....

Yeps, naik turun gunung, bukan hal yang aneh buat aku. Masa kecilku di toli-toli sulawesi tengah, sebagian besar kulalui dengan petualangan ini, yang hampir tiap liburan sekolahku, ayahku pasti mengajakku naik gunung.

Btw, lagi buru-buru...mau ke kampus, notes ttg naik turun gunung ini akan aku lanjut sesegera mungkin :D

Ehem...hari ini aku resmi tercatat Mahasiswa Hukum, masih berasa aneh sih! doakan yah sukses... :)


And Mahameru, tunggu aku di puncakmu...

Aku pasti datang...........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...