15 November 2011

:: Time Travelling :: # 7



" Menikah itu tujuanx supaya kita lebih bahagia dibanding ketika masih sendiri, nah kalo setelah menikah justru tidak lebih bahagia, buat apa menikah??? "
-HS, 2011-

Quotes di atas adalah salah satu status FB seorang temen yang menggelitik naluri saya *halah* ketika membacanya dan akhirnya menjadi inspirasi dari catatan ringan  saya kali ini :D

Anyway ketika membaca status tersebut mendadak saya pengen menghadirkan salah satu sosok paling fenomenal di dunia keajaiban (dibaca : Dunia Kartun) : DORAEMON.  Saya pengen pinjem “Pintu Kemana Saja”nya untuk keliling diberbagai masa , masa depan dan masa lalu. Semacam Time Travelling gitu..   pengen kembali ke masa lalu saya, masa yang telah saya lewati untuk menghapus semua kesalahan dan memperbaikinya satu persatu dan sedetik kemudian masuk ke pintu masa depan mengintip kehidupan saya di sana, terutama kehidupan ehem  setelah saya menikah, hihihihi...  setidaknya saya pengen tahu apakah saya akan bahagia atau tidak setelah menikah. Apakah pernikahan membuat kehidupan saya bahagia atau sebaliknya. 




Oke, Tarohlah semua kejadian time travelling ini menjadi nyata beneran, bahwa Doraemon itu benar-benar ada di depan mata  saya dengan pintu kemana saja-nya yang bisa saya gunakan kapanpun dan dimanapun saya mau. Lalu apakah setelah saya memperbaiki masalalu saya dan mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan saya, maka hidup saya akan sempurna terbebas dari penyesalan dan kesalahan-kesalahan hidup...??

Pertanyaan ini menjadi semacam palu besar yang mengetuk kepala saya seketika.  Tidakkah kehidupan semacam itu begitu membosankan...? menjalani kehidupan yang sudah kita ketahui....???

Nonton film yang sudah kita ketahui alur ceritanya dan endingnya bagaimana, itu saja  sudah sangat tidak keren, saudara-saudara. Lalu bagaimana menjalani kehidupan seperti itu ? Percayalah Prends, se Perfect Apapun Film Yang Kamu Nonton Berulangkali, Kamu Tidak Akan Pernah Bisa Mendapatkan Sensasi Yang Sama Persis Ketika Pertama Kali Kamu Nonton Film itu.    

Sampai di sini saya merenung satu hal, meskipun berangkali mesin time travelling itu ada, Doraemon itu tercipta untuk saya. Saya akan menjalani hidup ini sewajar-wajarnya saja, tidak mau tahu urusan masa depan, dan merelakan yang sudah terjadi. Meskipun seandainya kehidupan di masa depan saya misalnya bobrok, hancur, duduls, dan sekampret-kampretnya. Jika saya tiba di masa itu, meski tak punya pintu kemana-mana lagi saya percaya akan selalu ada EXIT DOOR bernama Tuhan.. ;) 




@duniamhimi151111 






6 komentar:

  1. gw akan nyoba mi, tempting banget punya temen kaya doraemon :p

    BalasHapus
  2. wah kalau ada doraemon jelas ada nobita, ada suneo, ada giant, ada temen"nya
    nah kalau si suneo konser bagaimana nasib dunia nih <== gak usah dihiraukan

    ane setucu exit door nya unyu banget dah :3

    BalasHapus
  3. "jika saya tiba di masa itu, meski tak punya pintu kemana-mana lagi saya percaya akan selalu ada EXIT DOOR bernama Tuhan.. ;)"

    saya amat menyukai kalimat ini

    btw kok pada ga mau nyoba time machine sih??sumpah deh kalo gue mah kepengen banget dah

    BalasHapus
  4. EXIT DOOR.. bacanya malah ingat mati.. #ehh ..

    *kata naspard ga usah dihiraukan ;p

    BalasHapus
  5. what, mksdnya ga usah dihiraukan itu tentang temen"nya doraemonnya -_-

    BalasHapus
  6. Kalau aku punya mesin waktu? Mau tau jodohnya sapa ya hahahaha... Eh pas tau, ternyata nggak suka. Nah bingung kan, mending jalananin aja dah hahaha

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...