28 Januari 2017

Mhimi itu gimana sih ?

Haloaaa weekend, senang banget, akhirnya merasakan libur sabtu-minggu  perdana di 2017 yang bertepatan dengan imlek dan deadline tantangan nulis Dari the Jones, yang kali ini bertema : 10 fakta tentang diri sendiri.

Dan secara random inilah 10 fakta (ajaib) tentang diri saya, uhuk :

1. Moody banget, apalagi h-3 menjelang PMS dan H-3 sesudah PMS, please jangan didekat aku, bawaaanya pengen makan org, hahahahah....

2. Tidak (pede)  bisa bernyanyi, paling mati kutu kalau diajak cowok duet, hahahahah....

3. Suka memberi nama pada benda-benda kesayangannya, kaos kaki buntutnya pun diberi nama : Benny. Karena dulu pernah nonton pilem (judulnya lupa) Benny itu digambarkan sosok yg dekil, bau tp berguna. Kayak kaos kakiku, hahahaha...

4. Gampang Ngakak, diputusin aja ngakak, hahaahah...

5. Akhir-akhir ini udah mulai berani nonton film horror ( tapi tetap harus rame2 nontonnya)

6. Pelupa. Absendmind banget orgnya. Lupa nama org, lupa alamat, lupa gebetan, lupa ini pacar org #eh. Pokoknya pelupa banget, jadi jangan heran kla liat HP ku banyak notes dan setinggan alarm yg  ndak jelasnya.

7. Gampang Gemuk, liat org makan aja bisa gemuk. Hahahaha

8. Akhir-akhir ini suka anak kecil, tapi cowok. Dan secara ajaib, melantik Bjorka ( Anak pasangan Ringgo & Sabai) sebagai anak angkatnya, dan bercita-cita suatu hari punya anak cowok yg di beri nama Bjorka, hahahahah....

9. Pernah jadi ketua OSIS (buakakakak)

10. Suka jatuh cinta pertamakali dengan cowok lewat cara makan si cowok dan jari tangannya, hahahahah....

Demikian fakta ini dituangkan dari dalam hati yang terdalam.

Lebih dan kurangnya silahkan kontak penulis untuk diajak kenalan lebih dalam, siapa tahu bisa apa gitu.... *halaa*

4 komentar:

  1. Fakta 4. gampang ngakak sih ngakak mbak, ga gitu juga pas diputusin ahahahahahaha

    BalasHapus
  2. No 7 nya ini guve bgt, naik gampang,nurunin susahnya minta ampongg 😭

    Dan soal Bjorka, me too.. Lafff bgt!!

    BalasHapus