12 Oktober 2011

:: Catatan ke-60 :: #Day13



Saya membayangkan diriku, sedang di rumah kita  mengetik catatan ke-60 ini di usiaku yang ke-60 dengan rambut memutih, tangan yang berkeriput, kacamata berbingkai hitam  dan berlensa tebal. Dan oh yah, secangkir kopi tentunya. (ah, aku tak pernah bisa membayangkan kalau di usiaku yang ke-60  secangkir kopiku telah bertukar dengan segelas susu kalsium penguat tulang yang rasanya membosankan itu.. )  

Di catatan 60 ini, saya kembali membayangkan di rumah mungil kita,  tubuhku yang mulai renta dengan mata yang rabun mengetik di meja belajar yang terbuat dari kayu mahoni dengan ukiran daun jati hadiah darimu ketika saya berusia 50 tahun. Dan duduk di tempat favorit sepanjang usiaku;  Di rumah kita dengan jendela besar yang kita buat bersama dengan cinta.


Di catatan  ke- 60 ini, saya membayangkan dirimu dengan rambut putihmu sedang di halaman belakang rumah kita, di taman kecil kita yang ditumbuhi begitu banyak bunga. Dan engkau memetik satu bunga lily putih kesayanganku


Di catatan ke-60, saya juga membayangkan,  kita berdua berdiri dekat jendela berkaca besar tempat favorit kita berdua, dengan secangkir kopi di tangan, menikmati rintik hujan. Dengan manja saya menyandarkan kepalaku dipundakmu yang tetap kokoh dan kita sama-sama melantunkan lagu Jim Marisson…

" I’m gonna love you till the heaven stops the rain…"

 Dalam catatan ke-60ku, saya kembali membayangkan, saya masih bisa berdiri dihadapanmu, dengan wajah yang keriput, mata rabun dan jari-jari yang tak lentik lagi membelai wajahmu yang  juga mulai dimakan usia, menatap jauh ke dalam matamu yang dilapisi lensa tebal untuk menemukan cinta kita di sana dan mengecup keningmu dengan kasih sayang dan kita bersama tersenyum lalu tertawa memamerkan gigi-gigi kita yang tak utuh lagi dan tentu saja kau masih terlihat tampan seperti biasanya  dan masih setia  menyapaku , “cantik” meski wajahku  tak secantik dulu...




Lalu kita pun berdansa sepanjang malam menyanyikan lagu-lagu cinta favorit kita berdua, di rumah kita, rumah hati kita berdua...

"And I hope you are the one I share my life with.... And I wish that you could be the one I die with...And I pray in you're the one I build my home with...I hope I love you all my life..." *





@duniamhimi121011


#Day13,"Rumah" #15harimenulisdiblog@hurufkecil
Simak juga cerita sebelumnya :




* lirik lagu " If You're Not The One" - Daniel Beddingfield
pic from google

6 komentar:

  1. http://4.bp.blogspot.com/-HbDbcSRiYTY/TbaDa6azCUI/AAAAAAAAA1s/haIwrZabZgk/s1600/Up-movie-opening-sequence.jpg

    http://3.bp.blogspot.com/-a_Wzy4KP9GI/TbaDhAKT8dI/AAAAAAAAA1w/vT0rr1WsZ58/s1600/up04.jpeg

    BalasHapus
  2. komentar apa sihh beh, ngga ngerti..

    BalasHapus
  3. ... mengapa saya selalu suka caramu menulis; menulis sesuatu yang lahir dari kemampuanmu menyentuh keadaan, suasana (yang belum terjadi) dengan cara membayangkan? Tak inginkah kau mengumpulkan tulisan-tulisan jenis ini dalam sebuah buku dengan judul puitik: Catatan ke-60(?) Saya pasti tersanjung jika satu-dua tulisanku diijinkan (ikut) masuk ke dalam buku itu. (MY)

    BalasHapus
  4. wah thankyu MY, tapi rasanya tulisan-tulisan saya masih terlalu "kecil" jika mau disandingkan dengan tulisan2 seorang MY :)

    BalasHapus
  5. ... kali ini saya yang tidak setuju, Mhi.. (MY)

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...